Zola Bantah Bakal Jadi Asisten Sarri di Chelsea

Zola Bantah Bakal Jadi Asisten Sarri di Chelsea

Zola Bantah Bakal Jadi Asisten Sarri di Chelsea

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Maurizio Sarri masuk dalam bursa manajer baru Chelsea. Legenda Chelsea Gianfranco Zola menyanggah berita, yang mengatakan dia juga akan jadi asisten Sarri di Chelsea.

Chelsea marak diberitakan juga akan melepaskan Antonio Conte jadi manajer diakhir 2017/18, walau di musim kemarin berhasil menghadirkan titel Premier League.

Perform the Blues alami penurunan plus jalinan Conte dengan manajemen Chelsea yg tidak serasi. Bekas pelatih Juventus itu tidak sungkan mengkritik kebijakan transfer club mulai sejak pada musim panas kemarin.

Sarri lalu keluar jadi satu diantara calon suksesor Conte, sesudah berhasil membawa Napoli ke tempat puncak Liga Italia pada musim ini. Zola, yang sekarang ini tengah menganggur sesudah meninggalkan Birmingham pada April 2017, disebut-sebut juga akan ikuti Sarri jadi asisten.

” Dalam 1 minggu ada yang menghubungkan saya dengan Chelsea, di minggu selanjutnya tak ada. Hal tersebut berlangsung berkali-kali, ” tuturnya pada Gazzetta dello Sport.

” Sebenarnya saya tidak tahu apa-apa masalah hipotesis ini. Sesudah pergi dari Birmingham (April 2017), saya mengambil keputusan untuk jeda sepanjang satu tahun, ” lebih dia.

Baca Juga : Spalletti Ingin Melatih Inter Selama Mungkin

Lepas dari itu, Zola memberikan pujian pada Sarri yang sukses mengoptimalkan Napoli. Ia bahkan juga yakini musim ini yaitu peristiwa pas Partenopei untuk juara Serie A.

” Permainan Napoli seperti mesin saat. Mereka mempunyai taktik serta gerakan yang begitu susah ditahan oleh lini belakang, ” ungkap bekas striker mungil itu.

” Langkah mereka bermain mengingatkan saya pada Napoli masa Diego Maradona serta Careca, Napoli di masa waktu saya masih tetap aktif bermain. Saya fikir saat ini yaitu th. yang pas untuk mereka untuk mencapai Scudetto. Napoli dapat memenangkannya serta layak karenanya, ” tukas Zola.