Tentang Kebangkitan Madrid Usai Ketinggalan di Babak Pertama

Tentang Kebangkitan Madrid Usai Ketinggalan di Babak Pertama

Tentang Kebangkitan Madrid Usai Ketinggalan di Babak Pertama

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Real Madrid menaklukkan Real Betis sesudah bangkit dari ketinggal di sesi pertama. Musim ini, baru di pertandingan itu Madrid dicatat ketinggal di sesi pertama.

Di Estadio Benito Villamarin markas Betis, Senin (19/2/2018) awal hari WIB, Madrid memulai pertandingan dengan gol Marco Asensio di menit ke-11. Tapi waktu jeda Betis telah berbalik unggul lewat gol Aissa Mandi serta gol bunuh diri Nacho.

Sesudah pertandingan diawali sekali lagi di sesi ke-2, El Real dengan beruntun segera cetak tiga gol lewat Sergio Ramos, Asensio, serta Cristiano Ronaldo untuk memimpin 4-2 hingga menit ke-65.

Betis pernah mengecilkan ketinggal lewat gol Sergio Leon lima menit sebelumnya peluit akhir. Tapi di saat injury time Karim Benzema lalu memantapkan kemenangan Madrid.

Baca Juga : Dua Gol Lukaku Antarkan MU ke Perempatfinal

Menurut Marca. com, sebelumnya pertandingan itu Madrid belum juga sempat mesti ketinggalan dari lawannya diakhir sesi pertama pada kompetisi musim ini. Walhasil, baru di markas Betis-lah Madrid masuk jeda dengan diungguli lawan.

Juga sekian, kesuksesan akhiri pertandingan itu dengan kemenangan memberikan indikasi kalau kondisi ketinggalan di sesi pertama itu tidak menurunkan daya juang beberapa pemain Zinedine Zidane.

” Score akhir memerlihatkan lawan kami, yang tengah dalam perform bagus, bermain begitu baik serta pernah menguasai permainan. Saya takkan konsentrasi pada tiga gol yang menjebol gawang kami tetapi lima gol yang kami bikin, ” kata Zidane di RealMadrid. com.