Tekad Para Pemain Arsenal Persembahkan Trofi buat Wenger

Tekad Para Pemain Arsenal Persembahkan Trofi buat Wenger

Tekad Para Pemain Arsenal Persembahkan Trofi buat Wenger

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Dalam karir Arsene Wenger di Arsenal, trofi Piala Liga Inggris jadi satu diantara yang belum juga ia capai. Akhir minggu ini beberapa pemainnya berkemauan merubah itu.

Wenger mulai mengatasi The Gunners mulai sejak 1996. Mulai sejak itu, ia telah mengantar Arsenal memenangkan Premier League 3x, tujuh Piala FA, serta tujuh Community Shield.

Paling tidak ada dua peluang Wenger sangatlah dekat dengan trofi Piala Liga Inggris, saat Arsenal hingga ke final 2006/2007 serta 2010/2011. Tapi, dengan berurutan, Arsenal jadi kalah dari Chelsea di Stadion Millenium serta Birmingham City di Wembley.

Kesempatan mencapai trofi yang luput dalam 21 karir Wenger itu saat ini ada sekali lagi, bersamaan dengan kompetisi final yang juga akan ditempuh Arsenal hadapi Manchester City di Wembley, Minggu (25/2/2018).

Baca Juga : Masih Ada Scudetto untuk Diperjuangkan, Napoli Segera Move On dari Liga Europa

” Kami mesti mencapai titel ini buat dianya, ” kata pemain Arsenal Hector Bellerin pada BBC Radio 5 Live, mengacu ke Wenger.

” Bos telah ada disini lebih dari 20 th. serta kebanyakan orang tahu ia belum juga memenangkan arena ini, jadi hal tersebut menaikkan semangat kami, ” katanya.