Spalletti Ingin Melatih Inter Selama Mungkin

Spalletti Ingin Melatih Inter Selama Mungkin

Spalletti Ingin Melatih Inter Selama Mungkin

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Luciano Spalletti bicara masalah masa depannya di Inter Milan. Spalletti menginginkan bertahan di Inter sepanjang mungkin saja.

Spalletti mulai melatih Inter mulai sejak awal musim 2017/2018. Dia terikat kontrak hingga 2019.

Dimuka musim, Spalletti memperoleh sanjungan menyusul laju positif Inter di Serie A. Tetapi terakhir, dia ada dibawah desakan sesudah Nerazzurri terjun bebas sampai keluar dari zone Liga Champions.

Masalah masa depannya, Spalletti menyerahkan pada beberapa pejabat Inter. Tetapi dia miliki keinginan untuk mengatasi Inter kurun waktu yang lama.

” Masa depan saya? Penilaian di ambil diakhir musim serta tersebut saat angka-angka serta analisa keluar, yang dapat merubah fikiran siapa saja, ” Spalletti menyebutkan pada Corriere dello Sport seperti ditulis Football Italia.

” Saya bekerja sehari-hari dengan prinsip seutuhnya untuk bertahan di Inter sepanjang mungkin saja, bahkan juga mungkin saja mencapai suatu hal yang perlu. ”

Spalletti juga bicara masalah masa depan Mauro Icardi yang terakhir dihubungkan dengan Real Madrid. Spalletti percaya Icardi tidak juga akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Baca Juga : Para Pemainnya Lepas Kontrol, City dan Wigan Didakwa FA

” Mengapa Icardi mesti bertahan? Karna kaus garis-garis ini tambah baik dari pada semuanya kaus beda yg tidak garis-garis, ” Spalletti menyebutkan.

” Telah mengenalnya, dia miliki ciri-khas dari seorang yang buat ketidaksamaan. Dia bukanlah seorang yang menyukai beralih tanpa ada meninggalkan sinyal di tim. “