Roma Sebut MU Sodorkan Blind, tapi Harganya Kemahalan

Roma Sebut MU Sodorkan Blind, tapi Harganya Kemahalan

Roma Sebut MU Sodorkan Blind, tapi Harganya Kemahalan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – AS Roma mengaku pernah terkait dengan Manchester United untuk potensi transfer Daley Blind. Tapi pemain 27 th. itu dihargai sangat mahal.

Blind pernah dihubungkan dengan Roma di bursa transfer Januari tempo hari. Giallorossi perlu bek kiri anyar menyusul kepergian Emerson Palmieri ke Chelsea.

Selanjutnya negosiasi berkaitan Blind jatuh. Agen si pemain yang ayahnya, Danny Blind, mengatakan MU tidak ingin melepasnya di Januari ini. ‘Setan Merah’ menginginkan menjaga pemain yang dapat bermain di banyak tempat itu hingga musim panas.

Tetapi Direktur Berolahraga Roma Monchi memberi klaim berlainan. Dia mengatakan MU-lah yang datang tawarkan Blind ke mereka, tetapi tidak berhasil temukan kecocokan satu diantaranya dari harga.

Baca Juga : Melawan Spurs, Liverpool Ditantang Menang dan Tak Kebobolan

” Kami mulai mendengar suatu hal mengenai Emerson sebelumnya bursa transfer di buka. Blind yaitu satu dari demikian nama, dia di tawarkan ke kami serta kami mengevaluasinya, ” ungkap Monchi diambil Soccerway.

” Kami berkesimpulan dia bukanlah pemain yang pas buat kami, terutama untuk sebagian argumen finansial, ” imbuhnya.

Roma selanjutnya merekrut Jonathan Silva dari Sporting. Dia dipinjam sepanjang enam bln. dengan klausul harus mempermanenkan diakhir musim.