Punya Firmino, Liverpool Tak Perlu Datangkan Striker Lagi

Punya Firmino, Liverpool Tak Perlu Datangkan Striker Lagi

Punya Firmino, Liverpool Tak Perlu Datangkan Striker Lagi

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liverpool disarangkan tidak usah menghadirkan sekali lagi striker musim depan. Sebab The Reds miliki sosok mesin gol dalam diri Roberto Firmino.

Persoalan Liverpool mulai sejak kepergian Luis Suarez yaitu tidak ada pemain yang berkelanjutan cetak gol di tiap-tiap pekannya. Tersebut kenapa mereka kesusahan berkompetisi di papan atas sebelumnya finish empat besar musim kemarin.

Musim ini Liverpool memanglah miliki Mohamed Salah yang telah buat 28 gol di semua pertandingan. Tapi, Salah tidaklah sosok penyerang murni serta Liverpool dipandang tetaplah mesti beli pemain di tempat itu.

Terlebih Daniel Sturridge, Dominic Solanke, serta Danny Ings yang diinginkan mungkin saja nomor sembilan sering tidak tampak memuaskan. Bahkan juga Sturridge juga hingga dipinjamkan.

Tapi menurut eks striker Liverpool, Robbie Fowler, hal tersebut tidak butuh dikerjakan mengingat club telah miliki Firmino sekarang ini. Pemain asal Brasil itu dalam dua musim paling akhir memanglah dihandalkan manajer Juergen Klopp di lini depan.

Perannya semakin vital dalam permainan tim musim ini jadi ujung tombak walau tempat asli Firmino bukanlah nomor sembilan. Firmino bahkan juga jadi topskorer ke-2 tim dengan 19 gol, dengan 11 salah satunya di buat di Premier League.

” Bila bisa jujur saya tidak demikian ketahui masalah dia, ” tutur Fowler berkaitan sosok Firmino.

” Lepas dari nomor punggungnya apakah itu 9, 10, 11, atau 23, bila Anda bermain dimuka jadi gol yaitu ukurannya serta dia telah membuktikannya, ” sambungnya seperti diambil Soccernet.

Baca Juga : Marchisio: Juventus Satu-satunya Timku di Italia

” Dia bukanlah pemain nomor 9 atau 10 tapi dia penyerang. Juergen memberikannya kebebasan bergerak di sepertiga akhir ruang lawan serta dia mengerjakannya dengan baik, dayanya demikian mengagumkan serta dia buat banyak gol dan kesempatan. ”

” Walau sekian, dia belum juga tampak dalam perform terbaiknya – gol-gol yang dicetaknya juga mengagumkan. ”

” Anda mungkin saja menginginkan dia cetak gol lewat chip tapi semuany abisa buat gol. ”

” Saya begitu suka lewat cara tim Juergen bermain karna melahirkan banyak gol, ” tutupnya.