Penyesalan Morata: Terus Bermain dengan Rasa Sakit

Penyesalan Morata: Terus Bermain dengan Rasa Sakit

Penyesalan Morata: Terus Bermain dengan Rasa Sakit

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Striker Chelsea Alvaro Morata barusan comeback dari cedera punggung berkelanjutan. Morata mengakui menyesal karna tetaplah bermain dengan rasa sakit.

Pesepakbola Spanyol itu cetak delapan gol dalam delapan tampilan pertamanya untuk Chelsea mulai sejak ditransfer dari Real Madrid pada musim panas. Tetapi, sesudahnya Morata kesusahan selesai cuma mengemas dua gol dalam 10 kompetisi liga.

Morata bahkan juga pernah dikritik tajam karna menyia-nyiakan banyak peluang cetak gol. Rupanya, tampilan kurang maksimum Morata terkait dengan problem di punggungnya, yang terus menerus ia terkena mulai sejak Januari.

Hingga pada akhirnya Morata dikartumerah dalam kemenangan adu penalti Chelsea atas Norwich City di Piala FA, jadi awal saat istirahat baginya. Sesudah hampir satu bulan tidak hadir, Morata merumput sekali lagi serta menolong Chelsea menghempaskan West Brom 3-0, dimana dia membuat satu assist.

” Chelsea yaitu satu club besar, satu club yang sudah memberiku peluang untuk bermain jadi starter, untuk berkembang lebih jauh, ” ungkap Morata pada Movistar, yang ditulis ESPNFC.

Baca Juga : Yann Karamoh, Pemuda 19 Tahun yang Akhiri Puasa Dua Bulan Inter Milan

” Ini yaitu satu tim, dimana saya terasa begitu senang dimana saya mulai dengan baik hingga saya mempunyai sebagian problem fisik, ” sambung dia.

” Dalam hal tersebut saya buat satu kekeliruan karna saya bermain dengan rasa sakit (dimuka musim). Saya melakukan satu periode tidak sesuai harapan dimana saya melupakan gol-gol perlu tapi waktu itu saya tengah tidak bagus dengan fisik ataupun mental. Saya mesti menahan diri serta lakukan semuanya agar dapat kembali. ”

Morata juga akan diperlukan Chelsea sekali lagi waktu hadapi Hull City di sesi 16 besar Piala FA, akhir minggu ini.