Para Pemainnya Lepas Kontrol, City dan Wigan Didakwa FA

Para Pemainnya Lepas Kontrol, City dan Wigan Didakwa FA

Para Pemainnya Lepas Kontrol, City dan Wigan Didakwa FA
Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menjatuhkan dakwaan pada Manchester City serta Wigan Athletic. FA menilainya ke-2 tim tidak berhasil mengontrol tingkah laku beberapa pemain mereka di lapangan.

Tensi kompetisi sesi ke-5 Piala FA di DW Fase, Selasa (20/2/2018) dinihari WIB, meninggi sesudah bek kiri City, Fabian Delph, menekel Max Power pada penghujung sesi pertama.

Wasit Anthony Taylor awalannya tampak juga akan keluarkan kartu kuning untuk Delph. Tapi, Taylor beralih fikiran serta pada akhirnya mengganjar Delph dengan kartu merah. Peristiwa diusirnya Delph buat Taylor dikerubungi oleh beberapa pemain dari ke-2 kubu.

Kondisi di tepi lapangan juga turut memanas. Manajer City Pep Guardiola serta manajer Wigan Paul Cook ikut serta adu alasan sengit. Guardiola serta Cook bahkan juga masih tetap berdebat saat keduanya masuk ruangan ubah.

Apa yang dikerjakan oleh beberapa pemain City serta Wigan sesudah Delph dikartu merah buat ke-2 tim didakwa oleh FA. Mereka dipandang tidak berhasil mengontrol beberapa pemain semasing.

Baca Juga : James Menemukan Kembali Kebahagiaannya di Bayern

” Ke-2 club miliki saat untuk memberi tanggapan sampai Jumat 23 Februari 2018 jam 6 sore (GMT), ” catat FA dalam pernyataannya.

Sesudah kompetisi selesai, fans City melemparkan beragam benda, termasuk juga papan iklan, ke arah polisi serta steward yang bertugas di lapangan. Disamping itu, beberapa ratus supporter Wigan menyerbu kedalam lapangan.
Satu diantara supporter Wigan mendekati striker City, Sergio Aguero, serta berupaya menyebutkan suatu hal. Hal tersebut memancing kemarahan Aguero, yang tampak mengayunkan tangannya ke supporter itu.

Berkaitan hal semacam ini, Aguero tidak juga akan dihukum. Walau demikian, ke-2 tim disuruh untuk memberi keterangan berkaitan keributan yang melibatkan supporter selesai pertandingan itu.