‘Napoli Sudah Lebihi Ekspektasi’

‘Napoli Sudah Lebihi Ekspektasi’

'Napoli Sudah Lebihi Ekspektasi'

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pelatih Napoli Maurizio Sarri yakin timnya telah lebih dari harapan pada musim ini. Napoli juga tidak rasakan desakan dalam persaingan perebutan perburuan Scudetto.

Partenopei selalu meneruskan persaingannya dengan Juventus sesudah menang di kandang tim juru kunci Benevento 2-0, Senin (5/2) dinihari WIB. Napoli tidak memperoleh kemenangannya dengan gampang karna tim lawan memberi perlawanan yang diperlihatkan dengan membuat 14 percobaan (4 on tujuan).

Ketidaksamaan ke-2 tim ditetapkan dengan berhasil Dries Mertens serta Marek Hamsik cetak gol di semasing sesi, untuk meyakinkan Napoli pulang dengan tiga point. Hamsik cs juga kembali pada puncak klassemen dengan kelebihan satu angka dari juara enam musim beruntun Juventus.

Tidak dapat disangkal kalau status favorite Napoli menyusut mulai sejak ditinggal Gonzalo Higuain, yang malah menyeberang Juve pada 2016. Tetapi, pada musim ini Napoli malah dapat berkompetisi ketat dengan Bianconeri.

” Saya tidak melihat Juventus (menang 7-0 atas Sassuolo) atau kompetisi yang lain. Jadi saya tidak paham bagaimana perform mereka. Tapi tidak mengagetkan kalau Juventus yaitu satu tim kuat, ” kata Sarri pada Mediaset Premium.

” Sekarang ini, Serie A cukup serupa dengan Bundesliga, dimana ada satu club yang pasti lebih kuat dari pada yang beda. Kami telah bekerja dengan baik untuk melindungi perebutan gelar tetaplah terbuka, demikian sebaliknya di Jerman ini tidak berlangsung. ”

Baca Juga : Cuma Jadi Cadangan, Pogba Tak Lagi Dihukum

” Hal yang mengagetkan yaitu Napoli yang memuncaki klassemen, bukannya Juventus. Tim ini mengoleksi 60 point dari 23 kompetisi, jumlah point yang mengagumkan, ” sambung dia.

” Kami tidak rasakan desakan, karna kami tengah lebih dari harapan beberapa orang. Janganlah lupa, di pramusim Anda (media) katakan kalau perebutan gelar juga akan diantara Juventus serta Milan. Kami tengah ada diluar harapan saya, dari pada yang diekspektasikan club. Jadi 0 desakan, ” lugas Sarri.