Melawan Spurs, Liverpool Ditantang Menang dan Tak Kebobolan

Melawan Spurs, Liverpool Ditantang Menang dan Tak Kebobolan

Melawan Spurs, Liverpool Ditantang Menang dan Tak Kebobolan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Jordan Henderson mengharapkan Liverpool dapat meneruskan perform seperti waktu menaklukkan Huddersfield Town. Tottenham Hotspur juga akan jadi ujian selanjutnya untuk The Reds.

Liverpool terlepas dari hat-trick kekalahan selesai menang 3-0 atas Huddersfield di Kirklees Fase, Rabu (31/1/2018) awal hari WIB. Terlebih dulu, Si Merah 2 x kalah berturut-turut dari Swansea City 0-1 di liga serta 2-3 dari West Bromwich Albion di Piala FA.

Kemenangan itu buat Liverpool kembali clean sheet untuk pertama kalinya dalam tujuh partai paling akhir. Penambahan tiga point juga mengantar anak asuh Jurgen Klopp itu naik ke tempat tiga klassemen sesaat dengan 50 point.

Setelah itu, Liverpool juga akan hadapi Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (4/2/2018). Henderson menuntut timnya tampak berkelanjutan dengan dapat bermain apik serta tidak kebobolan sekali lagi.

Baca Juga : Inter Pinjamkan Nagatomo ke Galatasaray

” Spurs miliki pemain yang hebat serta scuad yang fantastis. Tapi kami tidak sabar lihat apa yang dapat kami kerjakan sesudah apa yang dilalui sebagian bln. paling akhir musim ini. Ini tes yang perlu untuk kami. tapi saya rasa kami siap, ” Henderson menyebutkan diambil Daily Mail.

” Kami mesti meyakinkan perform seperti melawan Huddersfield jadi rutinitas. Point ketidaksamaannya tidak jadi masalah. Spurs tim yang bagus, tim papan atas. Tapi sesudah pertandingan melawan Huddersfield, kami mesti percaya waktu menuju kompetisi serta kembali tampak bagus. ”

” Clean sheet juga hal yang perlu untuk kami. Memperolehnya waktu hadapi Huddersfield saat tandang begitu membanggakan. Kami mesti meneruskan mental sesuai sama itu. Mengharapkan dapat mengerjakannya di sisa musim ini, ” kapten Liverpool itu menyatakan.