Masih Ada Scudetto untuk Diperjuangkan, Napoli Segera Move On dari Liga Europa

Masih Ada Scudetto untuk Diperjuangkan, Napoli Segera Move On dari Liga Europa

Masih Ada Scudetto untuk Diperjuangkan, Napoli Segera Move On dari Liga Europa

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Napoli tidak ingin meratapi kegagalan melaju di Liga Europa. Partenopei saat ini ingin konsentrasi menguber Scudetto saja, hanya satu titel yang mungkin saja dimenangi musim ini.

Napoli terdepak di sesi 32 besar Liga Europa sesudah kalah agresivitas gol tandang melawan Leipzig. Kalah 1-3 di kandang, Napoli lalu hanya dapat menang 2-0 waktu tandang di leg ke-2 dengan agregat sama kuat 3-3.

Tersingkir dari Liga Europa bermakna Napoli saat ini hanya miliki satu pertandingan untuk diperjuangkan. Terlebih dulu anak-anak asuh Maurizio Sarri itu telah tersingkir di perempatfinal Coppa Italia.

Kapten Napoli Marek Hamsik mengutamakan kalau tidak ada saat untuk timnya meratapi hasil di Liga Europa. Sebab mereka butuh melindungi tempat di Serie A, dengan Juventus selalu melekat ketat.

Napoli sekarang ini memimpin klassemen dengan nilai 66 dari 25 kompetisi, cuma satu point dimuka Juventus. Minggu ini Hamsik dkk. juga akan berkunjung ke Cagliari, Selasa (27/2/2018) dinihari WIB.

Baca Juga : Zola Bantah Bakal Jadi Asisten Sarri di Chelsea

” Kami melakukan pertandingan lawan Leipzig ini jadi satu rematch, dengan maksud terang yaitu lakukan semua usaha untuk menang. Kami tambah baik dari pada Leipzig, menguasai kompetisi, serta kami tidak melupakan banyak kans untuk mengeliminasi mereka, ” ungkap Hamsik ditulis Football Italia.

” Sayang sekali kami kebobolan gol ke-3 minggu lantas, karna tanpa ada itu kami akan telah rayakan kelolosan. Saat ini kami mesti cepat-cepat melupakan eliminasi ini serta kembali dengan fikiran konsentrasi ke liga. Cagliari telah menanti di hari Senin, ” paparnya.