Marchisio: Juventus Satu-satunya Timku di Italia

Marchisio: Juventus Satu-satunya Timku di Italia

Marchisio: Juventus Satu-satunya Timku di Italia

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Claudio Marchisio menyatakan kesetiaannya pada Juventus. Dia menyatakan kalau tidak juga akan membela tim beda di Serie A.

Masa depan Marchisio jadi spekulasi sesudah tidak memperoleh peluang bermain reguler di Liga Italia musim ini. Dia alami itu saat memperoleh bekapan cedera lutut pada 2016.

Marchisio baru bermain sepanjang 351 menit di Serie A dalam data yang ditulis oleh Transfermarkt. Dia kesusahan berkompetisi dengan barisan gelandang yang lain seperti Sammy Khedira atau Miralem Pjanic.

Baca Juga : Courtois Sebut Deulofeu Diving, Juga Kritik Kartu Merah untuk Bakayoko

Support untuk Marchisio telah diperlihatkan oleh beberapa pendukung Juventus. Pejabat club disuruh untuk tidak jual pemain 31 th. itu.

Marchisio sendiri menyatakan kalau dianya tidak juga akan membela tim Italia yang lain misal mesti pergi dari Turin.

” Hanya satu hal yang dapat kukatakan tentang masa depan yaitu saya baik-baik saja sekarang ini serta menginginkan menolong beberapa rekanan satu tim. Hal tersebut yang kupikirkan, ” kata Marchisio di Sky Sports Italia.

” Saya masih tetap memiliki kontrak yang lama dengan Juventus, tapi saya senantiasa katakan pada Anda kalau dalam sepakbola tidak ada sempat yang tahu. Misal satu hal berlangsung, saya tidak juga akan sempat kenakan jersey tim beda di Serie A, ” dia memberikan.