Kritik Tajam Gary Neville: Arsenal Main Ogah-ogahan

Kritik Tajam Gary Neville: Arsenal Main Ogah-ogahan

Kritik Tajam Gary Neville: Arsenal Main Ogah-ogahan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Gary Neville mengecam perform Arsenal waktu ditaklukkan Manchester City, di final Piala Liga Inggris. Dia menilainya beberapa pemain Arsenal tidak berikan perlawanan.

Pada kompetisi di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018), Arsenal tidak berhasil tampak maksimum serta kalah dengan score telak 0-3. The Gunners sekalipun kesusahan serta terserang habis-habisan oleh The Citizens.

Arsene Wenger telah menerangkan sebagian problem yang berlangsung pada timnya. Menurut dia, timnya gampang kehilangan konsentrasi di bebrapa waktu krusial.

Tetapi, Neville berasumsi tidak ada keseriusan dari Arsenal untuk tampak di pertandingan final itu. Dia mencontohkan sikap beberapa pemain yang tampak cuma jalan diatas lapangan.

” Saksikan (Aaron) Ramsey jalan, (Granit) Xhaka jalan, (Mesut) Oezil jalan. Semua jalan. Jangan sampai jalan di Wembley, ” komentarnya jadi pandit di Sky Sports.

” Jangan sampai jalan di lapangan sepakbola. Itu tidak mungkin dikerjakan. Kalian ketinggal 0-2, berlarilah! Semenit sebelumnya gol ke-3 saya telah menerangkan masalah berjalannya beberapa pemain. Mereka cuma lari kecil saat tertekan. Itu begitu bikin malu. ”

” Mereka bikin malu. Jalan di Wembley, menyerah… mereka betul-betul rapuh, ” papar legenda Manchester United itu.

Baca Juga : Tekad Para Pemain Arsenal Persembahkan Trofi buat Wenger

Waktu camera menghadap ke fans cilik Arsenal yang tengah menangis, Neville juga tidak dapat menahan kekesalannya.

” Saksikan itu, itu yaitu karena yang kalian kerjakan. Semuanya fans menginginkan lihat pemain mereka lari secepat serta sekeras mungkin saja, ” tuturnya.

Tidak berhenti disana, Neville juga mengkritik Shkodran Mustafi atas terwujudnya gol pertama City oleh Sergio Aguero. Pada peristiwa itu, Mustafi kehilangan keseimbangan cuma karna adu tubuh enteng dengan Aguero.

” Mustafi harusnya lebih kuat dari itu. Ia memerlihatkan pertahanan yang menyedihkan. Putusan yang begitu jelek dari Mustafi, ” Neville meneruskan.

” Untuk bek tengah mencari pelanggaran di keadaan sesuai sama itu yaitu langkah bertahan yang jelek. Ketentuan menyedihkan dari Mustafi. Saya tidak berasumsi itu pelanggaran. Satu tingkah laku anak sekolah. Itu yaitu pertahanan yang mencengangkan serta jelek dari segalanya mengenai sepakbola, ” terang Neville.