Ketika Conte Mendapatkan Hadiah Kaus Bertanda Tangan Mourinho

Ketika Conte Mendapatkan Hadiah Kaus Bertanda Tangan Mourinho

Ketika Conte Mendapatkan Hadiah Kaus Bertanda Tangan Mourinho

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Masih tetap ingat waktu Jose Mourinho dikerjai sampai di tandatangani jersey Manchester United bernama punggung Antonio Conte? Kaus itu saat ini dihadiahkan ke Antonio Conte.

Medio Januari lantas, Mourinho dikerjai dua orang presenter dari satu program TV satire asal Italia. Dua orang itu, Stefano Corti serta Alessandro Ortis, memohon Mourinho di tandatangani kaus MU.

Mourinho baru tahu terakhir bila di belakang kaus itu tertulis nama Conte. Peristiwa itu berlangsung waktu jalinan Mourinho serta Conte tengah panas, dengan mereka sama-sama melempar komentar pedas hingga membawa-bawa persaingan semasa keduanya sama di Italia.

Nah, dalam jumpa pers di Stamford Bridge, Kamis (15/2/2018) mendekati pertandingan Chelsea melawan Hull City pada sesi ke-5 Piala FA, ke-2 presenter itu ada menghadap Conte. Satu diantaranya yaitu Corti mendekat ke meja Conte, lantas memainkan satu pesan video yang berbahasa Italia.

” Antonio, kami kirim Anda satu pesan. Satu hadiah untuk Anda dari rekan baru Anda, Jose Mourinho! Dia katakan ke kami kalau dia menyayangi Anda, ” bunyi pesan itu seperti diambil Soccerway.

” Lihatlah apa yang dia catat di hadiah yang dikirimkannya untuk Anda : ‘Temanmu, Jose’. Dapatkah Anda berjanji pada kami kalau kelak bila Anda bertemu dengannya, Anda juga akan tunjukkan sinyal perdamaian? Ayolah Antonio… kalian juga akan jadi rekan selama-lamanya. ”

Conte sendiri hanya sedikit tertawa lihat video itu. Saat di tanya masalah tanggapan, pria 48 th. itu cuma menjawab ‘Tidak ada’. Baru lalu kaus MU yang bertanda tangan Mourinho diberi Corti ke Conte.

Baca Juga ; Zidane Dukung Guti Latih Madrid di Masa Depan

” Ini yaitu hadiah untukmu. Ini di tandatangani oleh Jose Mourinho. ‘Untuk rekanku Antonio’. Pertemanan selama-lamanya. Haruskah saya menyerahkannya padamu? ” bertanya Corti.

Tetapi Conte menanggapinya dengan dingin serta tampak tidak tertarik, walau lalu berujar juga akan mengambilnya sesudah konferensi pers.

Conte sendiri tidak lama sekali lagi juga akan bertemu dengan Mourinho. Sesudah pertandingan Piala FA melawan Hull serta menjamu Barcelona di Liga Champions, Chelsea juga akan berkunjung ke MU di kelanjutan Premier League pada 25 Februari.