Kalahkan Lazio, Napoli Kembali ke Puncak Klasemen

Kalahkan Lazio, Napoli Kembali ke Puncak Klasemen

Kalahkan Lazio, Napoli Kembali ke Puncak Klasemen

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Napoli sukses menaklukkan Lazio dengan score 4-1. Partenopei lebih dahulu ketinggalan, sampai pada akhirnya menutupnya dengan kemenangan.

Napoli di buat terperanjat waktu menjamu Lazio di San Paolo, Minggu (11/2/2018) dinihari WIB, dalam pertandingan kelanjutan Serie A. Stefan de Vrij membawa Biancoceleste unggul di menit ke-3.

Partenopei baru dapat membalas di menit ke-43 lewat Jose Maria Callejon. Gol itupun buat sesi pertama selesai dengan score 1-1.

Di sesi ke-2 Napoli makin jadi ganas. Tiga gol mereka lesakkan ke gawang Lazio lewat bunuh diri Wallace, Piotr Zielinski, serta Dries Mertens. Napoli juga tutup kompetisi dengan kemenangan 4-1.

Penambahan tiga point buat tim garapan Maurizio Sarri kembali pada puncak klassemen dengan menyatukan 63 point. Mereka menggeser Juventus yang pada sehari terlebih dulu memimpin klassemen dengan point 62 selesai menaklukkan Fiorentina.

Disamping itu, Lazio tetaplah ada di tempat ke-3 dengan 46 point dari 24 pertandingan. Tempat tim garapan Simone Inzaghi punya potensi turun ke posisi ke-4 bahkan juga ke-5 bila Inter Milan serta AS Roma menang di pertandingan Minggu malam.

Jalannya Pertandingan

Lazio dapat unggul 1-0 lebih dahulu lewat gol de Vrij waktu pertandingan baru jalan tiga menit. Vrij menceploskan bola ke gawang Pepe Reina sesudah menyambar umpan silang Ciro Immobile.

Napoli segera bereaksi dengan umpan silang yang dilepaskan Marek Hamsik. Walau demikian, usaha itu belum juga membawa hasil sesudah bola tidak dapat dijangkau rekan-rekannya yang berada di dalam kotak penalti Lazio.

Lazio hampir dapat jadi besar kelebihan di menit ke-8. Luis Alberto, yang terlepas dari tempat offside sukses menggiring bola kedalam kotak penalti, tetapi sebelumnya sepakan dilepaskan Allan sukses buang bola dari penguasaan Alberto.

Partenopei kembali berikan ancaman ke pertahanan Lazio. Dries Mertens melepas tembakan keras di menit ke-21 dari luar kotak penalti, tetapi bola masih tetap melebar dari tujuan.

Selang dua menit lalu, Napoli hampir menyamai score lewat Lorenzo Insigne. Usaha itu tidak berhasil sesudah bola hasil sepakan Insigne sedikit melebar dari tujuan.

Napoli baru dapat menyamai score jadi 1-1 di menit ke-43. Yaitu Callejon, yang melesakkan gol sesudah terima umpan lambung Jorginho dari tengah lapangan. Score itu bertahan sampai turun minum.

Di sesi ke-2 Napoli makin menggila. Insigne melepas dua tembakan keras kurun waktu lima menit, tetapi bola hasil tendangannya di menit ke-47 masih tetap dapat ditepis Thomas Strakosha serta di menit ke-50 sedikit melebar dari tujuan.

Usaha Napoli untuk mengambil gol ke-2 baru sukses di menit ke-54. Callejon, yang bergerak ke kotak penalti dari bagian kanan melepas umpan silang mendatar ke depan gawang. Bek Lazio, Wallace, berusaha memotong umpan itu, tetapi bola jadi masuk ke gawang sendiri.

Unggul 2-1 buat Napoli semakin semangat. Selang dua menit mereka dapat jadi besar kelebihan jadi 3-1 lewat Piotr Zielinski. Gol itu terwujud sesudah bola hasil tembakan Mario Rui berbelok karena terserang kaki Zielinski.

Baca Juga : Mkhitaryan: Wenger Lebih Memahami Pemain ketimbang Mourinho

Napoli makin tidak terbendung selama sesi ke-2. Partenopei juga kembali cetak gol ke-4 di menit ke-73, yang kesempatan ini lewat Mertens. Gol itu juga jadi yang paling akhir di pertandingan ini. Napoli menang dengan score 4-1.

Susunan Pemain :

Napoli : Pepe Reina, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Lorenzo Tonelli, Elseid Hysaj, Marek Hamsik (Piotr Zielinski 46′), Allan, Jorginho, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne.

Lazio : Thoma Strakosha, Stefan Radu, Stefan De Vrij, Adam Marusic, Wallace, Lucas Leiva, Senad Lulic (Jordan Lukaku 61′), Maro Parolo, Luis Alberto (Felipe Caicedo 61′), Sergej Milinkovic-Savic, Ciro Immobile.