James Menemukan Kembali Kebahagiaannya di Bayern

James Menemukan Kembali Kebahagiaannya di Bayern

James Menemukan Kembali Kebahagiaannya di Bayern

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – James Rodriguez tengah dalam perform menarik di Bayern Munich. Kembalinya perform oke James dinilai karna ia sudah temukan sekali lagi kebahagiaannya di lapangan.

James meninggalkan Real Madrid serta gabung dengan Bayern Munich mulai sejak awal musim 2017/2018. Kurangnya peluang bermain yang didapat serta cuma jadi pelapis jadi argumen pemain asal Kolombia itu pilih hengkang.

Di Bayern, karir James juga tidak segera lancar. Pernah alami problem pada awal musim, James saat ini jadi andalan paling utama Jupp Heynckes. Ia sudah buat 4 gol serta 8 assist di semuanya pertandingan selama musim ini.

Bapak James, Wilson Rodriguez, miliki pendapat sendiri masalah perform putranya yang terakhir menanjak sekali lagi. Menurut dia, James sesungguhnya begitu menyukai Madrid, tapi tidak miliki pilihan terkecuali hengkang karna tidak sekali lagi bahagia di lapangan.

” Anak saya lakukan hal yang benar waktu meninggalkan Madrid untuk Bayern. Ia saat ini bahagia di Jerman. Saya lihat dia hidup kalem serta dapat bersenang-senang. Itu merubah performnya di lapangan, ” Wilson Rodriguez menyebutkan pada Marca.

Baca Juga : Tentang Kebangkitan Madrid Usai Ketinggalan di Babak Pertama

” Ia sesungguhnya begitu menyukai Madrid serta tidak ada yang menyangsikan itu. Tetapi, pilihan terbaiknya saat itu yaitu meninggalkan tim. ”

” James kehilangan kebahagiaan di lapangan seperti apa yang dia temui saat Carlo Ancelotti masih tetap memimpin Madrid, ” ia meneruskan.

” Zinedine Zidane yaitu satu diantara pujaan James. Tapi, bukanlah bermakna dia dapat senantiasa memainkan anak saya. Walau sekian, Anda akan tidak sempat mendengar anak saya bicara jelek masalah Zidane serta mengkritiknya berkaitan sepakbola. “