Inter Pinjamkan Nagatomo ke Galatasaray

Inter Pinjamkan Nagatomo ke Galatasaray

Inter Pinjamkan Nagatomo ke Galatasaray

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Yuto Nagatomo meninggalkan Inter Milan di hari paling akhir bursa transfer Januari. Pemain belakang asal Jepang itu dipinjamkan ke club Turki, Galatasaray.

Inter menginformasikan kepindahan Nagatomo lewat website resmi mereka. Nerazzurri tidak mengatakan apakah Galatasaray miliki pilihan untuk beli pemain berumur 31 th. itu.

” FC Internazionale Milano dapat menginformasikan kalau Yuto Nagatomo sudah gabung dengan Galatasaray SK dengan utang berbayar hingga 30 Juni 2018, ” catat Inter.

Nagatomo membela Inter mulai sejak Januari 2011 sesudah dihadirkan dari Cesena. Sepanjang tujuh th. berkostum Inter, dia tampak pada 210 kompetisi di semuanya pertandingan serta cetak 11 gol.

Nagatomo memenangkan satu trofi dengan Inter, yakni Coppa Italia pada musim 2010/2011.

Baca Juga : Pernyataan ‘Sepakbola Ofensif’ yang Bikin Mkhitaryan Diolok-olok

” Hari ini satu petualangan baru diawali. Saya menginginkan berterima kasih serta berikan penghormatan pada kebanyakan orang, ” catat Nagatomo dalam salam perpisahan yang dia catat lewat account Twitter-nya.

” Mudah-mudahan berhasil untuk pelatih serta beberapa rekanan saya yang berjuang untuk maju ke Liga Champions. Saya begitu menyukai kalian. Peluk, Yuto, ” tuturnya.