Final Kedua Valverde di Copa del Rey

Final Kedua Valverde di Copa del Rey

Final Kedua Valverde di Copa del Rey

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik,  – Final Copa del Rey musim ini juga akan jadi final ke-2 Ernesto Valverde di pertandingan itu jadi pelatih. Valverde mengharapkan peruntungannya semakin lebih baik dari pada yang pertama.

Barcelona, tim yang dilatih Valverde, maju ke final sesudah menyisihkan Valencia di semi final dengan agregat 3-0. Kelolosan Blaugrana ditetapkan lewat kemenangan 2-0 di Mestalla, Jumat (9/2/2018) dinihari WIB.

Barca setelah itu juga akan bertemu dengan Sevilla di sesi final. Sevilla sendiri lebih dahulu lolos selesai menyisihkan Leganes.

” Kami sudah menaklukkan sebagian lawan susah seperti Celta, Valencia, serta Espanyol di pertandingan ini, jadi saya begitu senang, ” seru Valverde di website resmi Barca.

Valverde terlebih dulu sempat menembus final Copa del Rey pada musim 2014/2015 saat masih tetap melatih Athletic Bilbao. Tetapi, saat itu Athletic mesti senang jadi runner-up sesudah kalah 1-3 dari Barca pada pertandingan final di Camp Nou.

Baca Juga : Punya Firmino, Liverpool Tak Perlu Datangkan Striker Lagi

” Barca telah bermain di banyak final, tapi untuk saya ini baru yang ke-2. Saya mengharapkan lebih mujur dari pada yang terlebih dulu, ” tutur Valverde.

” Saya sempat rasakan melakukan satu final di kandang lawan. Saya tidak mau lakukan itu sekali lagi, ” tuturnya.

Final Copa del Rey juga akan di gelar pada 21 April 2018. Tetapi, tempatnya belum juga ditetapkan.