Diminta Jangan Terus-terusan Mainkan Messi, Ini Respons Valverde

Diminta Jangan Terus-terusan Mainkan Messi, Ini Respons Valverde

Diminta Jangan Terus-terusan Mainkan Messi, Ini Respons Valverde

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Argentina memohon Barcelona agar kurangi jatah tampilan Lionel Messi. Pelatih Barca Ernesto Valverde pilih menghindar dari keinginan itu.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Ketua AFA (Federasi Sepakbola Argentina) Claudio Tapia inginkan semua pemainnya bugar waktu Piala Dunia 2018 bergulir. Messi demikian diinginkan dapat mengangkat kembali Argentina sesudah kesusahan lolos dari sesi kwalifikasi.

Tetapi, kondisi Messi di Barcelona nampaknya buat Tapia cukup kuatir. Meskipun tampak tokcer dengan catatan 27 gol serta 14 assist di semua pertandingan, bintang sepakbola berumur 30 th. itu telah bermain di 36 kompetisi Barcelona serta hampir senantiasa tampak penuh.

Argentina tidak ingin hingga Messi kelelahan di Rusia. Tapi di bagian beda, Messi juga diperlukan Barcelona yang masih tetap bertahan dalam perburuan titel juara La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions musim ini.

Valverde merespons keinginan Argentina itu. Tetapi, dia tidak dapat menjanjikan untuk berikan Messi banyak istirahat.

Baca Juga : Ketika Conte Mendapatkan Hadiah Kaus Bertanda Tangan Mourinho

” Saya seutuhnya yakin dengan semua beberapa pemain saya serta terlebih Messi, ” ucap Valverde yang ditulis Marca. ” Saya ketahui Leo mempunyai ambisi untuk memenangkan semua dengan Barca serta tim nasional. ”

” Kami inginkan dia dalam perform paling baik buat kami serta Argentina. ”

Messi juga akan kembali tampak untuk Barcelona waktu melawat ke markas Eibar dalam kelanjutan La Liga, Sabtu (17/2/2018) malam WIB.