Cuma Jadi Cadangan, Pogba Tak Lagi Dihukum

Cuma Jadi Cadangan, Pogba Tak Lagi Dihukum

Cuma Jadi Cadangan, Pogba Tak Lagi Dihukum

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Paul Pogba hanya jadi cadangan waktu Manchester United hadapi Huddersfield Town. Tapi, ini bukanlah karna Pogba dihukum menyusul perform buruknya waktu hadapi Tottenham Hotspur.

Surprise berlangsung waktu MU menjamu lawannya itu di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018) malam WIB tempo hari. Empat pemain intinya Pogba, Anthony Martial, Ashley Young, serta Phil Jones disimpan.

Diantara empat pemain pengganti itu, terselip nama pemain akademi MU, Scott McTominay yang dimainkan berdampingan dengan Nemanja Matic. Perform McTominay juga memperoleh pujian saat berhasil membawa MU menang 2-0 sekalian memotong jarak dengan Manchester City yang disertai 1-1 oleh Burnley.

Sesaat, Pogba hanya jadi pemain pengganti untuk Jesse Lingard di menit ke-66 pada pertandingan yang berkesudahan 2-0 untuk tuan-rumah. Sudah pasti dicadangkannya Pogba serta tiga pemain senior beda berkaitan perform jelek mereka waktu ditaklukkan 0-2 oleh Spurs tempo hari.

Terlebih Pogba sempat juga tertangkap camera berdebat dengan Mourinho di pertandingan itu yang makin memperkuat tengah ada masalah diantara mereka. Di pertandingan itu untuk pertama kalinya Pogba ditarik keluar di dalam kompetisi musim ini.

Tapi, Mourinho menolak bila itu jadi hukuman untuk Pogba serta memohon media tidak membesar-besarkannya.

” Saya ganti sebagian pemain serta tak ada niatan untuk menghukum pemain karna bila saya lakukan itu, saya harus juga dihukum seorang karna kami yaitu tim serta kami senantiasa bersama, baik menang ataupun kalah, ” tutur Mourinho di Soccernet.

Baca Juga : Roma Sebut MU Sodorkan Blind, tapi Harganya Kemahalan

” Saya lebih sukai lihat lewat cara yang tambah baik saat ada anak kecil datang kesini dengan ibunya waktu usia 9 th. di session latihan pertamanya serta 10-11 th. lalu bermain untuk Manchester United di pertandingan kandang perlu Premier League. Jadi saya memandangnya dari bagian itu, ” sambungnya.

” Scott bermain baik selama pertandingan walau agak gugup di awalannya lantas dia demikian fundamental buat kami lihat langkahnya merebut bola serta kami juga dapat bermain terlepas. ”

” Paul itu pemain fantastis. Saya tidak meragukannya jadi satu diantara gelandang paling baik didunia, tapi bukanlah akhir semuanya bila setiap saat dia dicadangkan. ”

” Jadi itu ketentuan saya untuk memainkan anak itu, tapi Paul bermain dengan sikap yang begitu, begitu bagus, ” tutupnya