Courtois Sebut Deulofeu Diving, Juga Kritik Kartu Merah untuk Bakayoko

Courtois Sebut Deulofeu Diving, Juga Kritik Kartu Merah untuk Bakayoko

Courtois Sebut Deulofeu Diving, Juga Kritik Kartu Merah untuk Bakayoko

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Thibaut Courtois menuding Gerard Deulofeu diving untuk memperoleh penalti waktu Chelsea ditaklukkan Watford. Ia juga menilainya Tiemoue Bakayoko tidak layak dikartu merah.

Chelsea menelan kekalahan telak waktu tandang ke markas Watford. Berlaga di Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) awal hari WIB, The Blues dilibas dengan score 1-4.

Di pertandingan itu, Chelsea mesti kehilangan Bakayoko di sesi pertama. Gelandang asal Prancis itu diganjar kartu merah selesai memperoleh dua kartu kuning dalam selang saat lima menit (menit ke-25 serta 30).

Selesai bermain dengan 10 orang, Chelsea lalu juga dihukum penalti. Wasit menunjuk titik putih sesudah Courtois dinilai menjatuhkan Deulofeu.

Tetapi Courtois mengatakan Deulofeu pura-pura jatuh untuk memperoleh penalti. Menurut dia, Deulofeu berniat lakukan kontak dengannya.

Baca Juga : ‘Napoli Sudah Lebihi Ekspektasi’

” Kartu merahnya begitu enteng. Yang pertama bukanlah kartu kuning serta yang ke-2 sangat enteng, terang penaltinya dari diving, ” Courtois menyebutkan pada Sky Sports berkaitan kartu merah untuk Bakayoko.

” Tempo hari (di pertandingan Liverpool vs Tottenham) kita saksikan saat penjaga gawang keluar serta terlambat Anda buat diri Anda tetaplah kecil tapi striker menempatkan kakinya disana serta penalti, setiap saat ini juga akan berlangsung. Dia meninggalkan kakinya serta pura-pura jatuh, itu bukanlah penalti, ” penjaga gawang asal Belgia itu meneruskan.

” Saya fikir kita semua paham pemain begini berada di mana saja didunia, striker begini lihat penjaga gawang keluar menguber bola. Saya buat diri saya sekecil mungkin saja dengan perut diatas tanah serta kontaknya mengada-ada. Saya mohon maaf tapi saya fikir itu bukanlah penalti, ” dia menyatakan.