Barca dan Madrid Seharusnya Tak Terhambat

Barca dan Madrid Seharusnya Tak Terhambat

Barca dan Madrid Seharusnya Tak Terhambat
Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Barcelona serta Real Madrid berpeluang besar melanjutkan rangkaian kemenangannya di dalam minggu ini. Disamping itu, Atletico Madrid hadapi pertandingan cukup tricky.

La Liga masuk minggu ke-26. Barca masih tetap nyaman memimpin klassemen dengan 65 point, unggul tujuh point dari Atletico serta 14 point dari Real Madrid.

Sesudah menuai dua kemenangan beruntun atas Eibar 2-0 serta Girona 6-1, Barca juga akan berkunjung ke markas Las Palmas, Jumat (2/3/2018) dinihari WIB. Angka penuh pasti juga akan dibawa pulang mengingat Barca berhasil mencapai 100% kemenangan dalam lima pertemuan ke-2 club mulai sejak 2015.

Superioritas Barca semakin tampak dengan memasukkan 16 gol ke gawang Las Palmas serta cuma kemasukan tiga gol saja. Termasuk juga menceploskan enam gol serta cuma kemasukan dua gol dalam dua kunjugan ke Gran Canaria.

Meskipun demikian, Barca tetaplah harus waspada karna Las Palmas terancam degradasi sesudah tersungkur di posisi 18 dengan 19 point. Pasukan Paco Jemez ini perlu hasil-hasil bagus agar dapat bertahan.

Madrid juga akan terbang ke Catalunya untuk penuhi tantangan Espanyol di Cornella El-Prat, Rabu (28/2) dinihari WIB. El Real tengah diselimuti keyakinan diri yang tinggi selesai merangkai hasil tidak terkalahkan dalam tujuh kompetisi paling akhir La Liga, termasuk juga empat kemenangan beruntun.

Madrid miliki kans riil untuk memperoleh kemenangan ke-5 beruntun karna dapat menaklukkan Espanyol dalam delapan pertemuan paling akhir di pertandingan ini. Madrid juga berhasil mendulang kemenangan di empat kunjungan terakhirnya.

Baca Juga : Kritik Tajam Gary Neville: Arsenal Main Ogah-ogahan

Disamping itu, di ibukota Atletico juga akan kehadiran Leganes di Wanda Metropolitano, Kamis (1/3) dinihari WIB. Los Rojiblancos tengah dalam laju cemerlang dengan mencetak kemenangan di tujuh kompetisi paling akhir di semua pertandingan termasuk juga tidak terkalahkan di delapan pertandingan La Liga paling akhir dengan mencapai tujuh kemenangan.

Meskipun demikian, Leganes sering merepotkan. Mulai sejak Leganes promosi, ke-2 tim sudah berjumpa 3x di La Liga. Akhirnya Leganes berhasil meredam Atletico 2 x tanpa ada gol serta sekali kalah di Vicente Calderon pada Februari th. kemarin.