Valverde Bicara tentang Situasi Ronaldo, Apa Katanya?

Valverde Bicara tentang Situasi Ronaldo, Apa Katanya?

Valverde Bicara tentang Situasi Ronaldo, Apa Katanya

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Di dalam perform buruknya, Cristiano Ronaldo inginkan hengkang karna masalah kontrak. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, juga memberi komentar hal tersebut.

Perform Ronaldo musim ini tampak begitu alami penurunan dalam soal peran gol. Dia baru cetak empat gol dari 14 pertandingan di La Liga. Imbasnya, Madrid hanya dapat tempati tempat ke-4 dengan point 32 dari 18 pertandingan. Mereka ketinggalan 19 point dari Barca di puncak klassemen.

Isu kepindahan Ronaldo lalu keluar sekali lagi serta untuk beberapa kalinya mengkaitkan dengan Manchester United. Masalah kontrak baru disangka jadi penyebabnya pesepakbola berumur 32 th. itu ‘ngambek’.

Baca Juga : Mourinho: Jarak dengan City Masih Jauh

Mengingat suksesnya memenangkan Ballon d’Or serta Pemain Paling baik Dunia FIFA, bintang sepakbola Portugal itu diberitakan menginginkan bayarannya ditambah. Sekarang ini, upah Ronaldo di Madrid masih tetap kalah dengan Neymar di Paris St. Germain, serta rivalnya Lionel Messi, yang baru saja ini teken kontrak baru dengan Barcelona.

Di konferensi pers mendekati pertandingan Barca melawan Espanyol dalam leg pertama Copa del Rey di RCDE Fase, Kamis (18/1/2018) dinihari WIB, Valverde di tanyai pendapat mengenai kontrak Ronaldo itu.

” Pertanyaan yang bagus. Komentar apa yang Anda berharap keluar dari mulut saya? Tiap-tiap orang mesti lakukan suatu hal yang menurut mereka baik, ” kata Valverde seperti diambil dari Marca.