‘Transfer Sanchez Mengubah Cara Pembelian Pemain’

‘Transfer Sanchez Mengubah Cara Pembelian Pemain’

'Transfer Sanchez Mengubah Cara Pembelian Pemain'

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Alexis Sanchez telah resmikan kepindahan dari Arsenal ke Manchester United. Transfer Sanchez dimaksud telah merubah langkah pembelian pemain di bursa transfer.

Sanchez, yang kontraknya tidak hingga 6 bln. sekali lagi di Arsenal, dibarter MU dengan Henrikh Mkhitaryan. Sanchez peroleh banyak keuntungan dengan kepindahannya itu dengan upah yang sangat tinggi.

Harga transfer pemain akhir-akhir ini memanglah sangat tinggi. Jadi contoh, Neymar geser dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 194 juta pound sterling. Sesaat Philippe Coutinho geser dari Liverpool ke scuad Los Cules dengan nilai transfer 140 juta pound sterling.

Jadi andalan di lini depan Arsenal, Sanchez memiliki tempat tawar yang kuat. Dia selalu menahan-nahan negosiasi kontrak, supaya club beda dapat lakukan negosiasi.

Sesudah lama dihubungkan dengan Manchester City, Sanchez pada akhirnya menyeberang ke Old Trafford di bebrapa waktu akhir. Dia memperoleh upah selangit, beritanya menjangkau 350 ribu pound sterling di tiap-tiap minggu.

Eks pemain Arsenal, Ian Wright, menuliskan dalam kolomnya di The Sun kalau kepindahan Sanchez ke MU ini juga akan jadi langkah baru satu club dapat menghadirkan pemain bintang dengan harga yang lebih murah. Di bagian beda, si pemain juga akan memperoleh keuntungan upah besar jadi kompensasi cost transfer yang murah itu.

” Kepindahan ini juga akan diliat jadi yang pertama –yang juga akan jadi etika, ” Wright menuliskan.

” Alexis telah mengguncang banyak pemain belakang sepanjang bertahun-tahun –sekarang dia lakukan hal yang sama pada keseluruhnya system transfer yang telah kita kenali. ”

Baca Juga : Inter Lagi-Lagi Gagal Menang

” Yakni, makin banyak pemain berkelas dunia membiarkan kontraknya sampai mendekati masa akhir serta dapat pergi dengan bebrapa hanya, atau lebih sebaiknya, geser dengan beberapa kecil dari nilai transfer harusnya dalam sebagian bln. paling akhir perjanjian kontrak mereka. ”

” Kita semua paham kalau semuanya pemain memegang semuanya kemampuan di sekarang ini serta itu buat mereka memiliki kemampuan finansial yang besar –dan club konsumen. ”

” Saya ketahui kalau Paris Saint-Germain membayar uang yang begitu banyak untuk Neymar, tapi tidak ada banyak club seperti PSG. ”

” Perjanjian seperti itu juga akan semakin serta semakin sedikit dalam satu tahun lebih sekali lagi, sesaat type transfer Sanchez juga akan jadi bertambah, ” dia memberikan.