Tiga Poin yang Amat Penting untuk Spurs

Tiga Poin yang Amat Penting untuk Spurs

Tiga Poin yang Amat Penting untuk Spurs

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Kemenangan memberikan keyakinan atas Everton merasa lebih bernilai untuk Tottenham Hotspur. Tiga point sangat krusial karna persaingan perebutan empat besar sangat ketat.

Spurs menang telak 4-0 waktu menjamu Everton di Wembley, Minggu (14/1/2018) dinihari WIB. Harry Kane cetak dua gol di pertandingan ini, dua gol yang lain dipersembahkan semasing oleh Son Heung-min serta Christian Eriksen.

The Lilywhites tampak demikian menguasai di kompetisi ini. Dari 20 percobaan yang mereka bebaskan, separuhnya pas tujuan. Di waktu berbarengan, Everton di buat tidak berdaya dengan tidak satupun dari tujuh tembakan menghadap ke gawang.

Mauricio Pochettino senang dengan hasil serta perform yang diperlihatkan anak-anak asuhnya. Tiga point merasa lebih perlu dengan persaingan perebutan empat besar semakin berat.

Baca Juga : Alba Nikmati Kerja Samanya dengan Messi

Spurs sekarang ini masih tetap tertahan di tempat lima dengan nilai 44 dari 23 kompetisi. Jumlah point mereka sama juga dengan Liverpool ditempat ke-4 yang baru bermain 22 kali.

Anak-anak London Utara juga tiga point di belakang Manchester United serta Chelsea di tempat 2-3 sesaat.

” Itu yaitu perform yang masif. Fantastis. Saya begitu senang. Selamat untuk beberapa pemain kami karna usaha yang dikerahkan benar-benar fantastis, ” ungkap Pochettino diambil BBC.

” Tiga point ini perlu karna persaingan perebutan empat besar begitu berat. Perform tim begitu bagus, beberapa pemain tunjukkan ciri-khas yang bagus. Saya terasa kami tidak terancam satupun tembakan pas tujuan, ” paparnya.