Roma Tersungkur di Olimpico

Roma Tersungkur di Olimpico

Roma Tersungkur di Olimpico

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, AS Roma belum juga keluar dari trend negatifnya di Serie A. Puasa kemenangan Roma berlanjut selesai mereka ditaklukkan Sampdoria 0-1 di kandang sendiri.

Dalam kompetisi di Stadion Olimpico, Senin (29/1/2018) awal hari WIB, Sampdoria tampak lebih menguasai di sesi pertama. Tim tamu mengurung pertahanan Roma serta memaksa Alisson Becker berusaha keras.

Penjaga gawang asal Brasil itu menyingkirkan sepakan Gaston Ramirez yang menghadap ke sudut kanan atas gawang sebelumnya menepis tembakan keras Edgar Barreto. Alisson juga menggagalkan usaha Duvan Zapata dengan kakinya.

Roma pernah memperoleh kesempatan emas untuk buka kelebihan selesai memperoleh hadiah penalti di menit ke-39. Wasit menunjuk titik putih sesudah sepakan Cengiz Under tentang tangan Bartosz Bereszynski di kotak terlarang.

Tapi Alessandro Florenzi yang maju jadi eksekutor tidak berhasil menggerakkan tugasnya. Sepakan Florenzi dapat diantisipasi dengan baik oleh Emiliano Viviano. Selang beberapa saat, Viviano kembali lakukan penyelamatan bagus dengan menyingkirkan sepakan Stephan El Shaarawy.

Di bagian beda, Alisson bebrapa sekali lagi jadi penyelamat untuk Roma. Dia lakukan dua penyelamatan gemilang untuk menggagalkan serangan balik Sampdoria. Keseluruhannya, Alisson lakukan delapan penyelamatan di sesi pertama.

Di sesi ke-2, kondisi berbalik. Kesempatan ini giliran Roma mengurung pertahanan Sampdoria. Dimotori oleh Florenzi, Lorenzo Pellegrini, serta El Shaarawy, Roma mulai memperlancar serangan yang lebih gencar.

Tapi bebrapa kesempatan Roma dimentahkan oleh Viviano. Dia menggagalkan sepakan Under dari jarak dekat dengan berwajah serta lalu menepis tendangan Aleksandar Kolarov serta Pellegrini.

Penetrasi yang dikerjakan Pellegrini hasilkan kesempatan bagus untuk Edin Dzeko. Tetapi sepakan Dzeko malah sangat lemah serta bola dengan gampang diamankan oleh Viviano.

Baca Juga : Klopp Pasrah Kehilangan Emre Can

Kebuntuan pada akhirnya pecah di menit ke-80. Tim tamu membungkam umum Olimpico selesai Zapata menjebol gawang Alisson. Nicola Murru melepas umpan ke depan gawang serta Zapata yang luput dari pengawalan keluar dari belakang Juan Jesus untuk menceploskan bola kedalam gawang.

Dengan kekalahan ini, Roma telah puasa kemenangan dalam lima kompetisi paling akhir di Serie A (D3 L2). Tim arahan Eusebio Di Francesco itu masih tetap tertahan di posisi lima dengan 41 point dari 22 kompetisi. Sesaat Sampdoria pas ada di bawahnya dengan 37 point.

Susunan Pemain

Roma : Alisson ; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov ; Pellegrini (Defrel 69), Strootman, Nainggolan ; Under (Perotti 72), Dzeko, El Shaarawy (Antonucci 78)

Sampdoria : Viviano ; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Murru ; Barreto, Torreira (Capezzi 86), Linetty ; Ramirez (Alvarez 71) ; Caprari (Kownacki 61), Duvan Zapata