Rafinha Ingin Angkat Trofi Bersama Inter

Rafinha Ingin Angkat Trofi Bersama Inter

Rafinha Ingin Angkat Trofi Bersama Inter

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Rafinha Alcantara barusan resmi gabung dengan Inter Milan. Sang pemain miliki misi spesial mengangkat trofi dengan tim barunya itu.

Inter menghadirkan Rafinha dari Barcelona dengan status utang hingga akhir musim, dengan pilihan permanen seharga 38 juta euro keseluruhan termasuk juga bonus.

Sang pemain memanglah tidak memperoleh peluang sekalipun di Barcelona musim ini. Sesudah resmi gabung, Rafinha segera membuka keinginannya dengan Inter.

” Saya begitu bahagia. Mengagumkan rasa-rasanya dapat berada di sini. Gabung dengan Inter jadi sisi perlu karir saya serta miliki banyak keinginan dengan tim ini, ” katanya pada Inter TV.

” Banyak pemain perlu di Inter yang dapat buat histori. Saya menginginkan lakukan yang paling baik serta memberi semuanya untuk mencapai trofi dengan jersey Inter, ” lanjut dia.

Datang dari akademi Barcelona, Rafinha tidak sempat betul-betul bisa peluang main di tim paling utama Barcelona. Pada musim 2013/2014 dia juga sempat dipinjamkan ke Celta Vigo.

” Saya mengharapkan dapat bermain sebanyak-banyaknya pada sisa musim ini serta menolong tim mencapai tujuan melaju ke Liga Champions. Saya dapat bermain di banyak tempat, tak tahu kiri atau kanan. ”

Baca Juga : ‘Transfer Sanchez Mengubah Cara Pembelian Pemain’

” Saya pilih nomor punggung delapan serta begitu suka bila ada pemain yang satu bhs didalam scuad. Saya juga mengetahui Mauro Icardi karna pernah bermain dengannya, ” tutup Rafinha.

Rafinha juga akan begitu menolong Inter terlebih dari kreatifitas lini tengah. Sekarang ini gelandang yang dipunya Nerazzurri banyak bertipe jangkar atau box to box.