Pernyataan ‘Sepakbola Ofensif’ yang Bikin Mkhitaryan Diolok-olok

Pernyataan ‘Sepakbola Ofensif’ yang Bikin Mkhitaryan Diolok-olok

Pernyataan 'Sepakbola Ofensif' yang Bikin Mkhitaryan Diolok-olok

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Henrikh Mkhitaryan baru melakukan kiprah untuk Arsenal. Apes buatnya, hasil di pertandingan itu serta satu pernyataan dia terlebih dulu buat Mkhitaryan diolok-olok.

Pemain internasional Armenia itu jadi sisi dari perjanjian barter pada Arsenal dengan Manchester United di bursa transfer musim dingin bln. Januari ini. Mkhitaryan ke Arsenal serta Alexis Sanchez ke MU.

Awal minggu ini, mendekati kiprahnya untuk Arsenal, Mkhitaryan menyebutkan begitu dianya telah tidak sabar sekali lagi melakukan pertandingan pertama dengan The Gunners serta ikut serta dalam ” sepakbola ofensif ” scuad Arsene Wenger.

Pernyataan itu terindikasi jadi sindiran halus pada masa-masanya di MU, dibawah arahan Jose Mourinho yang dipandang banyak kelompok jadi peracik taktik pragmatis yang tidak sungkan memainkan sepakbola defensif ala ” parkir bus “.

Pada akhirnya, kalimat Mkhitaryan itu jadi bumerang menyusul pertandingan kiprahnya untuk Arsenal. Ia masuk di menit ke-60 menukar Mohamed Elneny di markas Swansea, Rabu (31/1/2018) awal hari WIB, serta tidak kuasa menolong Arsenal yang dilibas 1-3 oleh lawannya.

Baca Juga : Beckham: Mourinho Sosok Tepat untuk Menjaga Stabilitas MU

Tidak pelak dunia maya juga di ramaikan oleh olok-olok pada Mkhitaryan, dengan beberapa besar olok-olok itu mengacu pada pernyataannya berkaitan memainkan ” sepakbola ofensif ” di Arsenal.

Biasanya, olok-olok itu mengacu pada kenyataan kalau kali paling akhir Mkhitaryan main di Liberty Fase markas Swansea di satu partai Premier League dengan MU, ia pulang dengan kemenangan 4-0 — pada 19 Agustus 2017, Mkhitaryan buat dua assist. ” Sepakbola ofensif ” Arsenal malah membuatnya pulang dengan kekalahan ditempat yang sama.

Memanglah bukan awal yang bagus buat karir Mkhitaryan di Arsenal. Tapi toh ini baru sebatas pertandingan pertama serta pesepakbola yang sempat juga membela Borussia Dortmund itu bahkan juga belum juga main penuh. Yang tentu, fans Arsenal pasti miliki keinginan besar dari Mkhitaryan.