Pedro dan Morata Dikartu Merah, Chelsea Kalahkan Norwich Lewat Adu Penalti

Pedro dan Morata Dikartu Merah, Chelsea Kalahkan Norwich Lewat Adu Penalti

Pedro dan Morata Dikartu Merah, Chelsea Kalahkan Norwich Lewat Adu Penalti

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Chelsea berhasil melaju ke sesi ke-4 Piala FA sesudah menaklukkan Norwich City. The Blues menang sulit payah 5-3 lewat adu penalti sesudah berimbang 1-1 di saat normal.

Menjamu Norwich di pertandingan ulangan sesi ke-3 Piala FA di Stamford Bridge, Kamis (18/1/2018) dinihari WIB, Chelsea di buat kuatir. Pernah unggul 1-0 lewat gol Michy Batshuayi di menit ke-55, mereka jadi mesti kebobolan di masa injury time oleh Jamal Lewis.

Chelsea jadi semakin kehilangan momentum sesudah Pedro Rodriguez serta Alvaro Morata dikartu merah di sesi penambahan. Tapi tidak ada gol di 2×15 menit.

Chelsea selanjutnya dapat meyakinkan kemenangan lewat adu penalti dengan score 5-3. Semua eksekutor The Blues berhasil menggerakkan pekerjaan dengan baik. Disamping itu, satu penendang Norwich tidak berhasil menggerakkan tugasnya.

Kemenangan ini mengantarkan Chelsea melaju ke sesi ke-4 melawan Newcastle United pada Minggu (28/1/2018) dinihari WIB.

Jalannya Kompetisi :

Chelsea segera ambil kendali permainan di awal-awal pertandingan. Peluang pertama mereka peroleh lewat sepakan jarak jauh Danny Drinkwater di menit ke-7. Sial untuk Chelsea. Bola masih tetap sedikit melebar dari gawang.

Empat menit lalu Chelsea kembali memperoleh peluang bagus untuk mengambil gol. Cesar Azpilicueta menyia-nyiakan kesempatan sesudah tidak berhasil menyodok bola hasil umpan silang Wilian dari bagian kanan ke tiang jauh.

Di menit ke-25 Drinkwater kembali berikan ancaman ke gawang Norwich. Bekas Gelandang Leicester City itu melepas sepakan jarak jauh, tetapi masih tetap tidak berhasil berbuah gol sesudah bola hanya mengenai mistar gawang.

Sepuluh menit lalu giliran Norwich yang meneror gawang Cheslea. Walau demikian, usaha tim tamu masih tetap tidak berhasil sesudah sepakan Nelson Oliveira mengenai mistar gawang. Sampai turun minum score 0-0 tetaplah bertahan.

Di lima menit sesi ke-2 Chelsea belum juga tunjukkan penambahan permainan. Disamping itu, tim tamu jadi tampak lebih agresif dari pada terlebih dulu.

Walau demikian, Chelsea jadi dapat unggul 1-0 duluan lewat gol Batshuayi di menit ke-55. Striker 24 th. itu berhasil melesakkan gol sesudah menyambar umpan silang Kenedy dari jarak dekat.

Cheslea selalu menegakan Norwich walau telah unggul satu gol. Tetapi, gol penambahan tidak kunjung datang hingga pertandingan masuk masa injury time.

Alih -alih menaikkan gol, Chelsea jadi melepas kemenangan yang telah berada di depan mata. Norwich berhasil menyamai score lewat sundulan Jamal Lewis di masa injury time. Pertandingan juga mesti berlanjut ke sesi penambahan 2×15 menit.

Chelsea yang tidak ingin malu di muka umum sendiri lakukan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Norwich. Kesempatan emas mereka peroleh di menit ke-113 lewat sontekan Alvaro Morata. Sial untuk Chelsea, bola yang disambar Morata masih tetap dapat ditepis dengan satu tangan oleh Angus Gunn.

Di sesi ke-2 penambahan saat, Morata kembali memperoleh peluang bagus di menit ke-114. Si striker lolos dari kawalan serta menyongsong umpan silang Andreas Christensen dengan sundulan. Tetapi, bola masih tetap menghadap pas di pelukan penjaga gawang lawan.

Norwich memperoleh keuntungan di menit ke-177 dengan diusirnya Pedro Rodriguez keluar lapangan. Winger asal Spanyol itu diganjar kartu kuning ke-2 sesudah hentikan laju lawan. Kartu kuning terlebih dulu dia bisa di menit ke-62.

Di menit ke-120 Chelsea mesti bermain dengan sembilan orang. Morata diganjar kartu kuning 2 x dengan segera sesudah lakukan memprotes terlalu berlebih, karena kecewa tidak di beri penalti selesai dilanggar lawan.

Tidak ada gol yang terwujud di sesi penambahan. Pertandingan juga berlanjut ke sesi penalti untuk mencari pemenang.

Baca Juga : Valverde Bicara tentang Situasi Ronaldo, Apa Katanya?

Di sesi tos-tosan Chelsea keluar jadi pemenang. Mereka menang dengan score 5-3 sesudah Wilian, David Luiz, Azpilicueta, N’Golo Kante, serta Eden Hazard berhasil menggerakkan tugasnya.

Norwich tidak berhasil sesudah penendang pertamanya, Nelson Oliveira, tidak berhasil menggerakkan pekerjaan. Disamping itu James Maddison, Mario Vrancic, serta Josh Murphy berhasil menceploskan bola ke gawang Wilfredo Caballero.

Susunan Pemain :

Cheslea : Caballero, Azpilicueta, Luiz, Ampadu (Christensen 81′), Zappacosta, Bakayoko, Drinkwater (Hazard 100′), Kenedy (Kante 86′), Willian, Batshuayi (Morata 81′), Pedro.

Norwich : Gunn, Pinto (Tettey 116′), Zimmermann, Hanley (Cantwell 86′) (Stiepermann 120′), Klose, Lewis, Reed (Hoolahan 82′), Vrancic, Maddison, Murphy, Oliveira.