Liverpool Sepertinya Takkan Beli Pemain Lagi Januari Ini

Liverpool Sepertinya Takkan Beli Pemain Lagi Januari Ini

Liverpool Sepertinya Takkan Beli Pemain Lagi Januari Ini

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liverpool peluang besar takkan menghadirkan pemain baru sekali lagi Januari ini. Manajer Juergen Klopp telah senang dengan scuad yang dipunyainya.

Hanya Virgil van Dijk yang dihadirkan Liverpool di bursa transfer musim dingin ini denga banderol 75 juta pound sterling dari Southampton. Sesaat, The Reds melepas Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga 142 juta pound.

Kepergian Coutinho buat ada kekosongan di lini tengah Liverpool mengingat pemain asal Brasil itu demikian dihandalkan. Oleh karena itu, club Merseyside itu dihubung-hubungkan dengan sebagian nama seperti Naby Keita, Manuel Lanzini, Thomas Lemar, Julian Draxler, serta paling akhir Luan.

Tapi, menurut Klopp, kelihatannya tak ada satupun dari beberapa nama itu yang akan datang di sisa empat hari bursa transfer Januari ini.

” Kelihatannya tak ada pemain baru, ” tutur Klopp seperti diambil Soccerway.

” Apakah saya mesti katakan 100 % tidak? Tapi tidakkah itu juga akan menolak semua isu yang serta saya tidak mau sesuai sama itu, ” sambungnya.

” Ayolah, kita mesti nikmati sisa lima hari ini. ”

Kekalahan dari Swansea City akhir minggu lantas menguatkan kenyataan kalau scuad Liverpool menang belum juga bagus-bagus sangat. Terlebih Liverpool seperti kekurangan pemain kreatif yang dapat memecah kebuntuan seperti Coutinho.

Sesaat, pesaingnya seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United, serta Manchester City selalu bergerak di bursa transfer.

” Saya pasti tidak lupa masalah keperluan kami. Kami masih tetap miliki banyak pertandingan ke depan. ”

” Yg tidak saya sukai dari bursa transfer Januari ini yaitu kerapkali kita terasa musim telah usai disini. Kami saja belum juga terasa memakai semuanya pemain kami di paruh pertama musim, jadi mengapa Anda perlu mereka (pemain baru) di paruh ke-2 musim? ”

” Kami miliki gagasan semusim penuh serta tersebut yang tengah kami kerjakan, ” tutupnya.