Liverpool Diyakini Akan Baik-baik Saja Tanpa Coutinho

Liverpool Diyakini Akan Baik-baik Saja Tanpa Coutinho

Liverpool Diyakini Akan Baik-baik Saja Tanpa Coutinho

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liverpool dipercaya juga akan baik-baik saja walau sudah kehilangan Philippe Coutinho. Pasalnya, The Reds masih tetap miliki pemain-pemain beda yang buat tim tetaplah solid.

Liverpool resmi melepas Coutinho ke club yang diimpikannya, Barcelona, pada Senin (8/1/2018). Dari penjualan gelandang serang asal Brasil itu, Liverpool memperoleh uang berlimpah menjangkau 160 juta euro (sekitaran Rp 2, 58 triliun).

Kepergian Coutinho buat Liverpool kehilangan satu sisi dari lini serang mereka yang seringkali di kenal jadi Fab Four. Fab Four saat ini tinggal tersisa Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Roberto Firmino.

Di mata Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool tidak juga akan sangat rasakan perginya Coutinho. Menurut dia, timnya juga akan tetaplah dapat cetak banyak gol karna masih tetap ada Salah, Mane serta Firmino.

” Saya bahkan juga tidak sangat pikirkan masalah perginya Phil. Anda mengerti itu berlangsung, tapi Anda tidak bisa mulai berfikir ‘Apa yang juga akan kita kerjakan saat ini karna Phil tidak disini? ‘. Sekalipun tidak bisa demikian. Kesibukan seperti umumnya, ” tutur Oxlade-Chamberlain yang diambil Sky Sports.

Salah selama ini jadi top skorer Liverpool sesudah cetak 23 gol pada musim ini. Firmino sudah mengemas 16 gol, sesaat Mane delapan gol.

” Saat Phil tidak ada di tim, kami tetaplah menghadirkan permainan hebat serta kami masih tetap miliki pemain-pemain menarik yang dapat cetak banyak gol, seperti Mo, Sadio, Roberto, ” lebih Oxlade-Chamberlain.

Baca Juga : Khedira: Rekrut Emre Can, Juve

” Saya fikir ini tidak semestinya merubah kami. Saat seseorang pemain besar pergi, seseorang pemain besar pergi. Anda ada di club besar seperti Liverpool, pemain besar yang lain akan tiba di masa depan, ” tutur pemain yang dihadirkan dari Arsenal itu.

” Saya mendoakan yang paling baik untuk Phil, tapi hanya satu hal yang saya fikirkan yaitu Liverpool serta memenangkan kompetisi sebanyak-banyaknya — diawali dengan Manchester City pada hari Minggu, ” kata Oxlade-Chamberlain.

Liverpool saat ini menempati tempat ke-4 di klassemen Premier League dengan pencapaian 44 point, ketinggalan 18 point di belakang City.