Lingard Sudah Cetak Enam Gol Sejak Awal Desember

Lingard Sudah Cetak Enam Gol Sejak Awal Desember

Lingard Sudah Cetak Enam Gol Sejak Awal Desember

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Jesse Lingard tengah teratur mencatatkan nama di papan score Manchester United. Enam gol Premier League sudah ia buat mulai sejak awal Desember 2017, hanya kalah banyak dari Harry Kane.

Gol terbaru Lingard dicetaknya dalam kemenangan atas Everton di Goodison Park, (1/1/2018). Golnya di menit ke-87 memantapkan tiga point buat The Red Devils di pertandingan awal th..

Untuk Lingard, itu adalah golnya yang ke-10 buat MU di semua arena musim ini. Hanya Romelu Lukaku (15) yang telah cetak gol semakin banyak untuk MU sekarang ini.

Di Premier League sendiri, telah tujuh gol diciptakan Lingard. Enam gol salah satunya ia buat dalam periode delapan pertandingan mulai sejak Desember lantas ; dua gol lawan Arsenal, satu gol lawan West Bromwich Albion, dua gol beda ke gawang Burnley, serta satu gol atas Everton.

” Mulai sejak awal Desember, hanya Harry Kane (delapan) yang cetak semakin banyak gol Premier League daripada Jesse Lingard (enam), ” catat BBC.

Pemain yang berulang th. ke-25 pada 15 Desember itu juga telah ikut serta aktif dalam 11 gol Premier League musim ini (tujuh gol, empat assist), dengan rata-rata keterlibatan tiap-tiap 84 menit.

” Sebelumnya musim 2017/2018, rata-ratanya yaitu satu keterlibatan gol Premier League dalam tiap-tiap 378 menit, ” tulis BBC.

Penambahan itu tidak luput dari penilaian Jose Mourinho. Pujian juga dilayangkan manajer MU itu, menyatakan kalau Lingard telah buat lompatan penting untuk jadi pemain top dari predikat terlebih dulu jadi pemain memiliki bakat.

Baca Juga : Diego Costa Resmi Pulang ke Atletico

” Pemain memiliki bakat tidak automatis juga akan jadi pemain yang bagus. Beberapa pemain tidak dapat lakukan lompatan itu, ” tutur Mourinho di Football365. com.

” Mereka jadi pemain bebrapa umum saja meskipun miliki potensi besar. (Jesse) Lingard tengah lakukan lompatan ini. Ia lebih berkelanjutan, dapat menyesuaikan, miliki pemahaman tambah baik, serta menuju ke arah yang pas, ” katanya.