Klopp Pasrah Kehilangan Emre Can

Klopp Pasrah Kehilangan Emre Can

Klopp Pasrah Kehilangan Emre Can

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manajer Liverpool Juergen Klopp kelihatannya pasrah kehilangan Emre Can. Belumlah ada sinyal tanda Can juga akan perpanjang kontrak di beberapa bln. terakhirnya.

Gelandang Jerman berumur 24 th. itu masuk enam bln. paling akhir di kontraknya. Raksasa Italia Juventus disebut-sebut tawarkan upah 2 x lipat pada Can, bahkan juga ada isu yang mengatakan perjanjian telah tersambung walau lalu dibantah.

Klopp percaya Can akan tidak hengkang sesudah bursa Januari ditutup. Tapi bila hingga akhir musim ini Can tidak teken kontrak baru, jadi Liverpool juga akan kehilangan dia dengan bebas transfer dengan kata lain gratis.

Baca Juga : Liverpool Sepertinya Takkan Beli Pemain Lagi Januari Ini

” Dia juga akan bertahan hingga sesudah musim dingin, ” ungkap Klopp pada DAZN, yang ditulis Soccer Way. ” Emre masih tetap muda tapi dia telah berkembang jadi seseorang pemain hebat serta begitu perlu buat kami. ”

” Kadang-kadang seseorang pemain cuma menginginkan akhiri kontraknya. Hal tersebut memanglah tidak mengasyikkan untuk club, tapi ada beberapa peristiwa saat Anda mesti menerimanya. ”

” Sepanjang pemain berlaku seperti Emre, jadi saya seutuhnya akan tidak mengeluh. Dia berikan seluruh yang dia miliki, yang mencerminkan club. ”

Can jadi satu diantara penampil paling baik di dalam peforma inkonsisten Liverpool. Pada musim ini, Can sudah buat 29 tampilan di semua pertandingan dengan sumbangan empat gol serta tiga assist.