Ketika Poin Madrid Lebih Dekat ke Zona Degradasi ketimbang ke Barca

Ketika Poin Madrid Lebih Dekat ke Zona Degradasi ketimbang ke Barca

Ketika Poin Madrid Lebih Dekat ke Zona Degradasi ketimbang ke Barca

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Real Madrid tengah terseok-seok di La Liga. Point El Real bahkan juga lebih dekat ke tim di zone degradasi daripada Barcelona di puncak klassemen.

Menyandang predikat juara bertahan, Madrid masih tetap tercecer di posisi empat papan klassemen sesaat s/d jornada 19 La Liga. Los Blancos juga tanpa ada kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya di arena itu.

Dengan diawali kekalahan 0-3 saat menjamu Barcelona sebelumnya Natal, Madrid lantas disertai Celta Vigo (2-2) serta yang terbaru di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018), kalah 0-1 waktu kehadiran Villarreal.

Menilik papan klassemen sekarang ini, Madrid yaitu hanya satu tim empat besar yang kalah dalam rangkaian kompetisi jornada 19 ; Barca menaklukkan Real Sociedad (4-2), Atletico Madrid menang 1-0 atas Eibar, serta Valencia menaklukkan Deportivo La Coruna 2-1.

Kekalahan itu ikut buat Madrid, dengan 32 point, saat ini dibayang-bayangi Villarreal di tempat ke-5 dengan 31 angka. Diatas mereka dengan berturut-turut ada Valencia dengan 40 point, Atletico yang miliki 42 point, serta Barca lewat koleksi 51 point.

Baca Juga : Tiga Poin yang Amat Penting untuk Spurs

Mengkaji lebih jauh tentang kondisi di papan klassemen, dengan point Madrid bahkan juga lebih dekat ke Deportivo di tempat tertinggi zone degradasi daripada Barca di puncak klassemen — Madrid terpaut 16 point dari Depor, berselisih 19 point dari Barca.

Pasti mesti diingat bila Madrid sekarang ini masih tetap tersisa satu kompetisi semakin banyak, yaitu melawan Leganes. Tapi Madrid pasti mesti sangat mewaspadai kecenderungan tidak oke timnya sekarang ini.

” Mungkin saja memanglah segi mental yang telah buat kami tidak dapat menang. Saat tengah melakukan laju jelek, ada saja hal negatif yang tampak, ” tutur Entrenador Madrid Zinedine Zidane di RealMadrid. com

” Kami telah melepas tembakan-tembakan pas ke arah gawang lawan tapi tidak dapat buat gol, bahkan juga saat ada bola muntah juga kami tidak ada pada tempat yang pas untuk mengoptimalkannya, ” ucapnya.