Karena Liverpool Memang Harus Melepas Coutinho ke Barca

Karena Liverpool Memang Harus Melepas Coutinho ke Barca

Karena Liverpool Memang Harus Melepas Coutinho ke Barca

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Philippe Coutinho sudah resmi jadi pemain Barcelona. Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menilainya Liverpool memanglah mesti melepasnya.

Coutinho merampungkan kepindahannya ke Barca pada Senin (8/1/2018). Blaugrana menebusnya dengan nilai transfer menjangkau 160 juta euro atau Rp 2, 58 triliun.

Coutinho telah mulai sejak musim panas lantas menginginkan geser dari Liverpool. Tetapi The Reds senantiasa menahan pemain asal Brasil itudengan menampik sebagian tawaran Barca.

Coutinho juga ‘terpaksa’ bertahan di Anfield serta membela Liverpool seperti umum. 20 pertandingan telah ditempuh musim ini dengan 12 gol telah dilesakkannya.

Hingga saat bursa transfer musim dingin, Coutinho pada akhirnya geser dari Liverpool serta gabung dengan club yang diimpikannya. Kane menilainya memanglah telah semestinya Liverpool melepas pemain berumur 25 th. itu.

Baca Juga : Arsenal Langsung Terdepak Usai Kalah 2-4 dari Nottingham Forest

” Bila pemain menginginkan pergi, kenapa Anda menahannya? Dia akan tidak ada di club, dia akan tidak ingin bermain di tiap-tiap kompetisi, dia akan tidak memakai hatinya, ” Kane menyebutkan seperti ditulis Independent.

” Dari pojok pandang Coutinho, saya fikir dia begitu profesional dalam enam bln. yang dia lakoni pada musim ini. Serta Liverpool memperoleh tawaran bagus dari Barca lantas menerimanya. ”

” Saya akan tidak menyebutkan kalau club tidak berdaya, tapi saya bisa lihat bila pemain menginginkan pergi, Anda mesti biarkan, ” kata Kane.