Inter Lagi-Lagi Gagal Menang

Inter Lagi-Lagi Gagal Menang

Inter Lagi-Lagi Gagal Menang

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Laju negatif Inter Milan masih tetap berlanjut selesai disertai AS Roma. Lini pertahanan disoroti benar oleh pelatih Nerazzurri Luciano Spalletti.

Pada kelanjutan Serie A minggu ke-21 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (22/1/2018) dinihari WIB, Inter ketinggalan lebih dahulu di sesi pertama sesudah Stephan El Shaarawy menjebol jala Samir Handanovic.

Inter kesusahan menjebol jala Roma karna Alisson bermain cemerlang sebelumnya Mattias Vecino menyamai score 1-1 saat pertandingan tersisa empat menit.

Hasil imbang ini buat La Beneamata masih tetap ada di zone krisis sesudah tidak menang di enam pertandingan terakhirnya di Serie A atau delapan bila ditotal dengan Coppa Italia. Paling akhir kali Inter menang yaitu waktu melibas Verona 5-0 3 Desember kemarin.

Rinciannya yaitu empat hasil imbang serta 2 x kalah hingga mereka tergeser dari puncak klassemen. Jadi Inter saat ini ketinggalan 11 point dari Napoli di puncak serta tujuh point dari Juventus di tempat ke-2 yang tersisa satu pertandingan simpanan. Bahkan juga Inter mesti turun ke posisi ke-4 digeser Lazio yang unggul selisih gol dan miliki satu pertandingan menunda.

Lumrah saja sorotan menghadap pada scuad Inter sekarang ini yang dipandang kelelahan karna tidak miliki pelapis yang sebanding. Sesaat, Spalletti dikritik karna dipandang tidak mempunyai alternatif taktik.

Baca Juga : Hazard, Bisa Kuminta Kausmu?

” Problem paling utama disini yaitu kami ini Inter serta kami mesti miliki keberanian untuk hadapi tim seperti Roma, Lazio, serta Napoli untuk finish empat besar. Kami mesti bertanggungjawab serta wujudkan itu. Kami bukan sekedar dapat menanti kemenangan. Saya tidak mau ada pembelaan atau keinginan maaf dari tim ini, ” tutur Spalletti di Soccerway.

” Samir Handanovic tidak buat banyak penyelamatan seperti yang Alisson kerjakan, jadi dasarnya kami bermain bagus. Kami buat sebagian kekeliruan dalam soal umpan cepat serta kami ketahui Roma akan agresif waktu menghimpit lawan, ” sambungnya.

” Kami melatih beberapa hal begini dalam latihan, tapi bila mereka tidak dapat mengerjakannya dalam kompetisi, jadi itu sama juga menghancurkan sendiri. Kami mesti berlatih keras serta lakukan yang paling baik, bukannya gampang kehilangan bola, ” tutup Spalletti.