Diego Costa Resmi Pulang ke Atletico

Diego Costa Resmi Pulang ke Atletico

Diego Costa Resmi Pulang ke Atletico

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Diego Costa resmi kembali menguatkan Atletico Madrid. Dia pulang ke club itu sesudah tiga th. lebih membela Chelsea.

Costa dengan resmi dikenalkan jadi pemain baru Atletico pada Minggu (31/12/2017). Tetapi dia dengan resmi baru juga akan didaftarkan pada Senin (1/1/2018) ini waktu bursa transfer musim dingin resmi di buka.

Striker berdarah Brasil itu sesungguhnya telah menjangkau perjanjian untuk kembali membela Atletico pada September kemarin. Tetapi karna Atletico tengah dalam periode hukuman larangan transfer, kepindahannya baru dapat dituntaskan pada Januari ini.

” Saya berterimakasih pada club atas usaha yang mereka kerjakan untuk membawa saya kembali. Saya cuma menginginkan kembali bermain secepat-cepatnya. Saya letih hanya berlatih saja, ” ucap Costa pada Marca seperti diambil dari ESPNFC.

Baca Juga : Scholes: Di Mana Pogba yang Dulu Kita Lihat di Juventus?

Costa (29 th.) menolong Chelsea memenangkan Premier League musim kemarin. Tetapi karirnya di Stamford Bridge selesai tidak mengasyikkan. Antonio Conte mulai sejak sebelumnya musim bergulir telah menyebutkan Costa tidak masuk dalam skema scuad musim ini.

Mulai sejak waktu tersebut dia tidak sempat sekali lagi melakukan kompetisi kompetitif. Costa sendiri memanglah pilih tidak pedulikan club beda serta mulai sejak awal punya niat pulang ke Atletico.

” Saya tidak belajar bhs Inggris. Itu disayangkan, tapi sebenarnya disana ada beberapa orang baik yang menolong saya serta buat hidup saya jadi gampang. Itu club yang hebat serta meninggalkan masa lalu yang indah, ” imbuhnya.

Tiga musim mengenakan seragam biru punya Chelsea, Costa hasilkan 52 gol dalam 89 kompetisi Premier League. Tiga gelar juara dia persembahkan untuk The Blues, dua Premier League serta satu Piala Liga.