Derby Merseyside Panaskan Babak Ketiga

Derby Merseyside Panaskan Babak Ketiga

Derby Merseyside Panaskan Babak Ketiga

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Piala FA telah masuk sesi ke-3 serta waktunya tim-tim Premier League turun gunung. Duel Liverpool serta Everton segera jadi menu pembukanya.

Kebetulan pertandingan yang dihelat di Anfield itu akan berjalan, Sabtu (6/1/2017) jam 02. 45 dinihari WIB kelak atau persisnya Jumat malam saat setempat. Itu yaitu pertandingan pertama dari rangkaian fase sesi ke-3 Piala FA.

Pastinya duel ini juga akan berjalan panas mengingat persaingan pada Liverpool serta Everton. Walau bermain jadi tuan-rumah, The Reds tidak dapat menyepelekan The Toffees. Pasalnya duel ke-2 tim sekian waktu lalu di Anfield juga selesai imbang 1-1.

Diluar itu, Liverpool bisa disebutkan terganggu fokusnya menyusul spekulasi masa depan Philippe Coutinho yang selalu saja dikait-kaitkan dengan Barcelona, Coutinho sendiri bahkan juga mesti tidak hadir di pertandingan ini karna argumen cedera paha.

Belum juga Liverpool juga tidak dapat turunkan topskorernya Mohamed Salah yang menanggung derita cedera lutut. Salah diperkirakan baru dapat bermain waktu hadapi Manchester City minggu depan.

Tapi, lihat perform terbaru ke-2 tim, Liverpool yang tidak terkalahkan di 16 pertandingan beruntun di semua pertandingan lebih diunggulkan daripada Everton yang tidak sempat menang di lima pertandingan paling akhir.

Berbarengan dengan Derby Merseyside, juara Piala FA 2016 Manchester United juga akan hadapi Derby County di Old Trafford. Perasaan lihat kwalitas ke-2 tim, MU takkan kesusahan singkirkan Derby.

Jose Mourinho mungkin turunkan tim terbaiknya termasuk juga Romelu Lukaku yang baru sembuh dari cedera mengingat ada jeda satu minggu dengan pertandingan Premier League. Meskipun demikian, Mourinho pantas mewaspadai ancaman Derby yang bebrapa dapat mengagetkan seperti Bristol Rovers yang singkirkan mereka di perempatfinal Piala Liga Inggris.

Baca Juga : Buat Juventus, Coppa Italia seperti Serie A dan Liga Champions

Juara bertahan Arsenal juga akan berkunjung ke markas Nottingham Forest. Dengan kesempatan juara yang termasuk berat di Premier League, jadi Piala FA mungkin saja alternatif mencapai trofi.

Pemuncak klassemen Manchester City juga akan memperoleh lawan yang termasuk lumayan yaitu Burnley. Berat karna City harus juga mengatur skuatnya mengingat tengah minggu kelak ada pertandingan semi final Piala Liga Inggris.

Chelsea juga akan memperoleh lawan yang selevel di bawahnya yaitu Norwich City di Carrow Road. Lantas, Tottenham Hotspur juga akan hadapi AFC Wimbledon di White Hart Lane.