Buat Juventus, Coppa Italia seperti Serie A dan Liga Champions

Buat Juventus, Coppa Italia seperti Serie A dan Liga Champions

Buat Juventus, Coppa Italia seperti Serie A dan Liga Champions

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Massimiliano Allegri mewanti-wanti pemain Juventus tetaplah konsentrasi hadapi Coppa Italia, yang ia sebut sama perlunya dengan Serie A serta Liga Champions.

Derby della Mole yang mempertemukan Juventus dengan Torino juga akan tersaji di sesi perempatfinal Coppa Italia. Pertandingan itu berjalan di Allianz Fase, Kamis (4/1/2018) awal hari WIB.

Di pertandingan ini Juve juga akan kehilangan Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado, serta Mattia De Sciglio. Disamping itu Allegri menyatakan juga akan mengistirahatkan satu diantara Mario Mandzukic serta Gonzalo Higuain.

Walau cukup banyak pemain yang tidak hadir, allenatore Si Nyonya Tua itu tidak ingin timnya berhenti di turnamen ini. Allegri malah menyatakan kalau Coppa Italia sama perlunya seperti Serie A serta Liga Champions.

” Ada dua pertandingan dimuka kami. Kami tidak bisa salah langkah, besok kami mesti maju ke sesi setelah itu dari Coppa Italia. Setelah itu kami mesti mencapai tiga point pada Sabtu malam melawan Cagliari (di Serie A), bila tidak jadi kami menyia-nyiakan semuanya yang telah kami kerjakan, ” kata Allegri seperti diambil dari website resmi Juventus.

Baca Juga : Usai Didakwa FA, Wenger Kini Sebut Wasit Ketinggalan Zaman

” Kami sudah pasti akan tidak meremehkann lawan kami besok, karna yang pertama serta paling utama, ini yaitu pertandingan derby serta satu derby yaitu satu permainan sendiri.

” Maksud kami yaitu untuk menang karna untuk kami Coppa Italia yaitu maksud kami, sama dengan Scudetto serta Liga Champions, hingga kami mesti mempersiapkannya dengan sebaik-baiknya, ” papar Allegri.