Beckham: Mourinho Sosok Tepat untuk Menjaga Stabilitas MU

Beckham: Mourinho Sosok Tepat untuk Menjaga Stabilitas MU

Beckham: Mourinho Sosok Tepat untuk Menjaga Stabilitas MU

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – David Beckham yakin rahasia berhasil Manchester United yaitu kestabilan yang dibuat oleh Sir Alex Ferguson. Serta Jose Mourinho diyakininya dapat menjaganya.

Dibawah arahan Sir Alex, MU menjangkau keberhasilan besar. Raihan 38 trofi, termasuk juga 13 titel Premier League serta 2 gelar Liga Champions mengantarkan ‘Setan Merah’ jadi club paling besar, tidak hanya dalam soal prestasi di lapangan, tetapi juga di sisi usaha serta finansial.

Jadi walau dalam empat musim paling akhir kesusahan berkompetisi di persaingan perebutan titel liga, MU tetaplah tidak goyah. Dalam empat musim paling akhir, yang memiliki titel Liga Inggris paling banyak itu hanya finish ke-7, ke-4, ke-5, serta ke-6.

Sesudah masa singkat David Moyes serta Louis van Gaal, saat ini MU dikerjakan Mourinho. Musim kemarin, pada th. pertama dibawah manajer asal Portugal itu, MU hanya finish ke-6 di liga tetapi berhasil juara Liga Europa serta Piala Liga Inggris.

Musim ini MU dalam tempat tambah baik di perebutan gelar, dengan ada di tempat dua walau telah ketinggalan 12 point dari Manchester City. Pemain legendaris MU, David Beckham, yakin kalau Mourinho yaitu orang paling pas untuk melindungi kestabilan yang dibuat Sir Alex.

” Sudah pasti dia yaitu sosok yang cocok untuk Manchester United. Kita bicara masalah Jose Mourinho, dia yaitu satu diantara manajer paling baik di permainan ini, ” katanya diambil Sky Sports.

Baca Juga : Roma Tersungkur di Olimpico

” Manchester United telah rasakan berhasil sepanjang lebih dari 25 th. karna kami telah nikmati kestabilan yang berada di club ini. Sir Alex Fergusen, dengan eranya jadi manajer, tersebut sebab kami berhasil karna kami miliki stabilitas yang menyebar di club serta tersebut yang kami perlukan yang akan datang. ”

” Kebanyakan orang juga akan miliki pendapat semasing mengenai Mourinho, dia jadi sosok manusia, dia jadi pribadi. Tapi apakah dia orang yang pas untuk memimpin Manchester United? Ya, sudah pasti, ” tambah Beckham.