Paksa Inter sampai Adu Penalti, Pordenone: Rasanya seperti Menjuarai Coppa Italia

Paksa Inter sampai Adu Penalti, Pordenone: Rasanya seperti Menjuarai Coppa Italia

Paksa Inter sampai Adu Penalti, Pordenone: Rasanya seperti Menjuarai Coppa Italia

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tim Serie C Pordenone memanglah disingkirkan Inter Milan di sesi 16 besar Coppa Italia. Tapi mereka tetaplah bangga karna dapat memaksa Inter hingga adu penalti.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Rabu (13/12/2017) awal hari WIB, Pordenone dapat menahan gempuran Inter di saat normal. Di masa perpanjangan saat, score 0-0 tetaplah bertahan sampai buat pertandingan mesti dilanjutkan ke adu penalti.

Di sesi adu penalti, Pordenone juga pernah ada diatas angin. Tapi selanjutnya mereka kalah 4-5 sesudah sepakan Yuto Nagatomo meyakinkan kemenangan untuk Inter.

Walau tersingkir, kebanggaan tetaplah dirasa oleh pelatih Pordenone Leonardo Colucci. Bagaimana tidak, Pordenone yang sekarang ini tempati posisi lima klassemen Serie C dapat menahan Inter yang kuasai klassemen Serie A.

” Anak-anak bermain brilian, kami tidak kalah di kompetisi ini serta saya tidak dapat memohon semakin banyak sekali lagi, ” Colucci menyebutkan pada Rai seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Bisakah Swansea Hentikan Laju City?

” Membawa Inter hingga ke adu penalti seperti memenangkan Coppa Italia untuk kami. Di sesi adu penalti, saya bahkan juga berfikir kami dapat lolos, serta saya mengapresiasi semuanya yang miliki keberanian untuk mengeksekusinya. ”

” (Pelatih Inter Luciano) Spalletti menyebutkan pada saya kalau kami layak lolos serta saya berterima kasih atas ketulusannya. ”

Perjalanan Pordenone sampai ke sesi 16 besar Coppa Italia juga cukup mengagetkan. Di putaran ke-4, mereka singkirkan tim serie A Cagliari.

” Semuanya tertunduk di ruangan ganti, serta saya mengerti itu, tapi mereka miliki mental serta mereka juga akan bangkit sekali lagi. Mereka mesti ingat kalau kami cuma kalah adu penalti dari pemimpin klassemen Serie A serta kami membuat empat atau lima kesempatan, ” Colucci meneruskan.

” Saat ini kami mesti buka lembaran baru, kami rasakan kepahitan tapi keindahan sepakbola yaitu kami juga akan berlaga sekali lagi di hari Minggu, ” dia menyebutkan.