Mau Terus Pakai Empat Bek, Wenger?

Mau Terus Pakai Empat Bek, Wenger?

Mau Terus Pakai Empat Bek, Wenger?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Arsenal mencatatkan dua clean sheet sesudah kembali pada format empat bek. Manajer Arsene Wenger tidak tutup peluang untuk menempatkan empat bek sekali lagi.

Arsenal berhasil menaklukkan Newcastle United 1-0 dalam minggu ke-18 Premier League di Emirates Fase, Sabtu (16/12/2017) malam WIB. Gol tunggal kemenangan The Gunners diciptakan oleh Mesut Oezil pada menit ke-23.

Di pertandingan ini, Wenger kembali bermain dengan empat bek, meninggalkan skema tiga bek yang dia pakai mulai sejak April 2017. Wenger berpindah keempat bek waktu ditahan imbang 0-0 oleh West Ham United, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB.

Perubahan ini jalan oke untuk Arsenal. Mereka memperoleh dua clean sheet dengan beruntun serta Wenger tidak tutup peluang untuk bertahan dengan skema empat bek.

Baca Juga : Dortmund Belum Putuskan Soal Pelatih Musim Depan

” Mungkin saja saja (empat bek sekali lagi). Saya fikir kami jadi begitu mobile di belakang, membuat permainan dengan baik serta berikan kami satu pemain sekali lagi untuk naik menyerang, ” tuturnya seperti diambil website resmi Arsenal.

” Apabila Anda tidak cetak gol sejumlah yang Anda ingin, kadang-kadang Anda mencari alternatif serta tersebut kenapa saya mengerjakannya, ” sambungnya.

Menurut catatan Premier League, di pertandingan ini Arsenal terdaftar melepas 23 tembakan dengan lima salah satunya menghadap ke tujuan. Banyak peluang yang terbuang pernah buat tim gugup di mendekati akhir pertandingan.

” Kami agak gugup di terakhir, karna kami tidak menyelesaikan kesempatan kami untuk merampungkan permainan lebih cepat. Tapi yang paling perlu di hari ini yaitu tiga point, ” Wenger memberikan.