Kesempatan Tim-Tim Papan Atas Serie A untuk Melaju Lagi

Kesempatan Tim-Tim Papan Atas Serie A untuk Melaju Lagi

 

Kesempatan Tim-Tim Papan Atas Serie A untuk Melaju Lagi

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Sesudah tertahan minggu lantas, tim-tim papan atas Liga Italia berpeluang untuk melaju sekali lagi. Inter Milan, Napoli, serta Juventus akan lawan tim papan tengah.

Pada giornata 16 lantas, empat tim tertinggi di Serie A keduanya sama mencapai hasil seri. Inter serta Juve bermain imbang, sesaat Napoli serta Roma semasing diredam Fiorentina serta Chievo Verona.

Hasil-hasil itu buat tempat empat tim tertinggi tidak beralih di klassemen. Inter masih tetap memimpin dengan 40 point, disusul Napoli serta Juventus yang berturut-turut menyatukan 39 serta 38 point.

Di akhir minggu ini, Inter berpeluang untuk kembali bisa point penuh. Nerazzurri juga akan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/12/2017) malam WIB.

Dengan laju yang oke selama ini, Inter semestinya dapat menangani Udinese yang masih tetap tertahan di posisi ke-13. Hanya satu hal yang mungkin saja jadi kecemasan Luciano Spalletti yaitu rasa yakin diri timnya yang sedikit terpukul selesai mesti bersusah payah singkirkan tim Serie C Pordenone di Coppa Italia.

Kompetisi pada Inter serta Udinese akan menyorot Mauro Icardi. Di pertandingan ini, Icardi juga akan kembali bertemu dengan Maxi Lopez. Musim kemarin, keduanya tidak sama-sama berjabat tangan sebelumnya kick-off.

Dari kompetisi yang lain, Napoli juga akan tandang ke markas Torino, Minggu (17/12/2017) awal hari WIB. Sesudah ditaklukkan Juve, tersingkir dari Liga Champions, serta disertai Fiorentina, Napoli mesti menunjukkan kalau mereka masih tetap layak dikatakan sebagai calon scudetto.

Sesudah memulai musim dengan begitu mengesankan, Napoli terakhir tersendat. Scuad yang kurang dalam buat Napoli mulai kepayahan. Cederanya Lorenzo Insigne menaikkan problem untuk Napoli.

Jadi Napoli harus mengoptimalkan pertandingan melawan Torino bila tidak menginginkan tercecer dari perburuan scudetto. Partenopei bermodal catatan positif karena tiga kemenangan dalam tiga pertandingan paling akhir melawan Torino.

Baca Juga : City Mengejar Rekor Bayern

Disamping itu, Juve juga akan hadapi Bologna di Stadio Renato Dall’Ara. Sesudah bermain imbang dengan Inter minggu lantas, Juve perlu point penuh untuk melindungi jarak dengan pemuncak klassemen.

Di dalam perform Paulo Dybala yang alami penurunan, allenatore Massimiliano Allegri masih tetap dapat memercayakan Gonzalo Higuain serta Mario Mandzukic. Juan Cuadrado juga mungkin saja ancaman di lini depan.

Roma juga memiliki kesempatan untuk kembali pada jalur kemenangan saat menjamu Cagliaro. Sedang AC Milan mesti melindungi momentumnya waktu tandang ke markas Hellas Verona.