Juventus Dipastikan Tanpa Buffon Saat Hadapi Inter

Juventus Dipastikan Tanpa Buffon Saat Hadapi Inter

Juventus Dipastikan Tanpa Buffon Saat Hadapi Inter

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Gianluigi Buffon di pastikan tidak hadir membela Juventus hadapi Inter Milan. Hal tersebut di ketahui dari susunan pemain yang dilaunching Bianconeri.

Buffon memanglah diragukan tampak waktu Juventus menjamu Inter di Allianz Fase dalam pertandingan bertopik Derby D’Italia di minggu ke-16 Serie A, Minggu (10/12/2017) awal hari WIB.

Dalam konferensi pers, pelatih Massimiliano Allegri menyebutkan juga akan lihat keadaan Buffon menyangsikan karena betisnya bermasalah.

Baca Juga : Fernandinho Nilai MU Tetap Kuat Tanpa Pogba

Penjaga gawang 39 th. itu terlebih dulu tidak hadir waktu Juve menaklukkan Olympiakos 2-0 di Liga Champions, Rabu (7/12).

Serta pada akhirnya, Buffon di pastikan tidak hadir di pertandingan perlu itu. Dalam susunan pemain yang dilaunching Juventus, tak ada nama sang kapten.

Jadi gantinya, Juventus juga akan membawa dua penjaga gawang yaitu Wojciech Szczesny serta pemain berumur 18 th. Leonardo Loria.

Diluar itu, Stephan Lichtsteiner harus juga tidak hadir. Tapi, Giorgio Chiellini kembali masuk scuad selesai tidak hadir waktu hadapi Olympiakos.

Pertandingan melawan Inter sangat perlu untuk Juve. Sekarang ini juara bertahan Serie A itu masih tetap ada di posisi tiga dengan 37 point, ketinggalan dari Inter yang memuncaki klassemen dengan 39 point serta Napoli di tempat dua (38).

Tersebut Susunan Pemain Juventus vs Inter

Penjaga gawang : Wojciech Szczesny, Leonardo Loria, Carlo Pinsoglio

Bek : Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Daniel Rugani, Alex Sandro, Rodrigo Bentacur, Stefano Sturaro, Medhia Benatia

Gelandang : Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Douglas Costa, Kwadwo Asamoah

Penyerang : Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi