Hasil Imbang yang Terasa seperti Kekalahan buat Setan Merah

Hasil Imbang yang Terasa seperti Kekalahan buat Setan Merah

Hasil Imbang yang Terasa seperti Kekalahan buat Setan Merah

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester United demikian terpukul sesudah kemenangan yang telah dimuka mata melayang-layang di penghujung pertandingan. Walau memperoleh satu point, mereka terasa seperti barusan kalah.

MU mesti terima hasil imbang 2-2 dengan Leicester City di King Power Fase, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Memperhitungkan jalannya kompetisi, hasil itu benar-benar sangat menyesakkan untuk ‘Setan Merah’.

Bacalah juga : Gol Menit Akhir Batalkan Kemenangan MU atas Leicester

Sesudah ketinggalan lebih dahulu oleh gol Jamie Vardy, MU dapat berbalik unggul 2-1 karena dua gol Juan Mata. MU lalu ada diatas angin sesudah pemain Leicester, Daniel Amartey, diusir wasit.

Waktu kedudukan 2-1 tersebut, MU menyia-nyiakan beberapa kesempatan emas, salah satunya lewat Jesse Lingard serta Marcus Rashford. Tapi, tim tamu tidak berhasil cetak gol penambahan.

MU jadi kebobolan saat kompetisi telah masuk detik-detik paling akhir injury time. Mereka tidak berhasil menghindar Harry Maguire cetak gol penyama untuk Leicester.

Baca Juga : ‘Laga Lawan Juventus Akan Penting untuk Psikologis Roma’

” Ini merasa seperti satu kekalahan. Kami telah lakukan hal yang paling susah, yakni cetak dua gol sesudah mereka unggul, ” tutur Mata pada Sky Sports.

” Kami menang bersama, kami imbang atau kalah bersama, serta hari ini merasa seperti satu kekalahan. Kami bertahan jadi satu tim serta saya tidak juga akan bicara masalah beberapa hal ini, ” paparnya.

” Kami semestinya menghabisi mereka. Kami tampak oke, tapi dalam peristiwa paling akhir kami kembali pada Manchester dengan begitu kecewa, ” kata Mata.

Hasil imbang ini buat MU semakin ketinggalan dari Manchester City di klassemen Premier League. Mereka saat ini berjarak 13 point dari tetangganya itu.