Guardiola Puji Liverpool Terkait Transfer Van Dijk

Guardiola Puji Liverpool Terkait Transfer Van Dijk

Guardiola Puji Liverpool Terkait Transfer Van Dijk

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Pep Guardiola tidak mengkritik pembelian mahal Virgil van Dijk oleh Liverpool. Guardiola malah memberikan pujian pada langkah The Reds menggaet bek berkwalitas mengagumkan.

Van Dijk selangkah sekali lagi jadi pemain Liverpool sesudah menyetujui harga 75 juta pound sterling dengan Southampton. Van Dijk resmi mengenakan seragam merah-merah demikian bursa transfer di buka 1 Januari kelak.

Harga transfer Van Dijk ini membuatnya jadi bek termahal dunia sekarang ini. Keperluan Liverpool juga akan sosok pemain belakang berkwalitas buat mereka ikhlas membayar mahal.

Tapi di satu bagian, harga Van Dijk dipandang terlalu berlebih serta dikritik sebagian pihak termasuk juga manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang mempertanyakan ketentuan Liverpool itu.

Baca Juga : De Rossi: Napoli Layak Meraih Scudetto, tapi Juve Tetap Favorit

Guardiola jadi manajer Manchester City juga tidak terlepas dari pertanyaan jurnalis masalah transfer Van Dijk itu. Terlebih City pernah disebut-sebut meminati pemain asal Belanda itu. Apa komentar Guardiola?

” Ini masalah si pemain, bukanlah uangnya, ” tutur Guardiola seperti diambil Soccerway.

” Saya ketahui Liverpool telah menghadirkan pemain mengagumkan. Van Dijk yaitu bek tengah yang begitu hebat, ” sambungnya.

” Kita dapat saksikan yang akan datang apakah pembelian itu berhasil. Kadang-kadang pemain murah itu tampak lebih mahal daripada pemain yang betul-betul mahal. Bila dia telah bermain sekitaran enam, tujuh, delapan th. di level teratas, jadi itu murah. Bila bermain jelek jadi itu mahal. ”

” Contoh John Stones, beberapa orang katakan ‘oh, sangat mahal harganya’ saat dia datang kesini. Saat ini harga nya kemurahan. Harga memanglah bergantung tampilan diatas lapangan, ” tutup Guardiola.

Sebelumnya Van Dijk, beberapa pemain belakang termahal dunia berada di City yaitu Benjamin Mendy, Kyle Walker, serta John Stones.