Chelsea akan Terus Berjuang untuk Finis Empat Besar

Chelsea akan Terus Berjuang untuk Finis Empat Besar

Chelsea akan Terus Berjuang untuk Finis Empat Besar
Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Chelsea terpeleset waktu melakukan kompetisi lawatan ke markas West Ham United. The Blues saat ini juga akan berjuang keras untuk dapat finish empat besar.

Waktu melakukan kompetisi di London Fase, London, Sabtu (9/12/2017) malam WIB, Chelsea kalah tidak tebal 0-1. Gol dari Marko Arnautovic pada menit ke-6, yang buat The Blues mesti pulang dengan tangan kosong.

Di selama kompetisi, Chelsea dapat kuasai jalannya kompetisi. Mereka mencatatkan sekitaran 69 % penguasaan bola dalam data yang ditulis website resmi turnamen.

Masalah percobaan, ada 19 kali percobaa dari Chelsea. Dari semuanya usaha itu, hanya dua menjangkau tujuan, yang semuanya diblok penjaga gawang The Hammers Adrian.

Dengan hasil ini, Chelsea menyatukan 32 point. Raihan angka tim posisi tiga itu dapat disamai Liverpool. The Reds baru juga akan melakukan pertandingan melawan Everton, Minggu (10/12).

Bacalah juga : Gol Cepat West Ham yang Buat Chelsea Buntu

Jarak posisi ke-2 sampai ke-7 tidak sangat jauh. Marginnya tujuh point. Oleh karenanya, lumrah bila manajer Chelsea, Antonio Conte, menilainya kalau ada persaingan perebutan ketat untuk mencapai ticket ke Liga Champions.

Baca Juga : Juventus Dipastikan Tanpa Buffon Saat Hadapi Inter

” Kami mesti kecewa. Saya ulangilah sekali lagi, kami buat banyak kesempatan, tapi tidak dapat cetak gol, ” kata Conte di BBC.

” Kami mesti selalu mengambil langkah serta memainkan pertandingan untuk pertandingan supaya dapat konsentrasi. Janganlah lupa kalau ini liga yang begitu susah. Ada enam tim papan atas, empat yang juga akan bertanding di Liga Champions. Kami mesti berjuang serta keluarkan kekuatan paling baik, ” dia memberikan.