Bisakah Swansea Hentikan Laju City?

Bisakah Swansea Hentikan Laju City?

Bisakah Swansea Hentikan Laju City

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tengah minggu ini tim-tim Premier League juga akan kembali bertanding. Manchester City yang tengah melaju kencang juga akan melawan Swansea City. Akankah laju City berhenti?

City perpanjang rangkaian kemenangannya dengan mengalahkan Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB kemarin. Dengan catatan 14 kemenangan beruntun, City juga mencatatkan rekor di Premier League.

Tengah minggu ini, Premier League juga akan memainkan pertandingan minggu ke-17. City yang tengah on fire juga akan tandang ke markas Swansea City, Kamis (14/12/2017) awal hari WIB.

Diatas kertas, City pasti tambah lebih diunggulkan daripada Swansea. Tempat ke-2 tim di klassemen sekarang ini bak langit serta bumi. City nyaman di puncak, sesaat The Swans bergelut di zone degradasi dengan tempati posisi ke-19.

Dengan head-to-head, City juga tambah lebih unggul. The Citizens terdaftar menang 12 kali serta cuma kalah 1x dalam 15 kompetisi paling akhir melawan Swansea di semuanya pertandingan. Hanya satu kekalahan dari Swansea terkena City pada Maret 2012.

Manajer Swansea Paul Clement mengerti timnya juga akan hadapi pekerjaan yang sangat berat. Tapi Clement memohon Wilfried Bony dkk. supaya tidak ciut.

” Kami hadapi tim yang tidak diragukan sekali lagi adalah yang paling baik di liga sekarang ini. Mereka tunjukkan bila mereka dapat menang dengan beragam langkah, ” Clement menyebutkan seperti diambil website resmi club.

” Tapi kita saksikan saja di hari Rabu. Kami miliki sehari istirahat semakin banyak serta mereka telah mengerahkan kemampuan mental serta fisik ke pertandingan derby Manchester. ”

” Pasti kami memperkirakan juga akan hadapi pertandingan yang susah, tapi kami harus juga berusaha untuk menyusahkan mereka. Mereka telah menaklukkan Southampton, Huddersfield, serta West Ham karena gol di menit-menit akhir, jadi tim-tim itu menghimpit. Tersebut yang menginginkan kami kerjakan. Kami mesti meyakinkan ini tidak gampang buat mereka, ” Clement menyatakan.

Dapatkah Swansea hentikan laju City? Atau City yang mengukir rekor baru dengan 15 kemenangan beruntun?

Dari kompetisi yang lain, MU juga akan menjamu Bournemouth di Old Trafford, Kamis (14/12/2017) awal hari WIB. Selesai takluk di pertandingan derby, ‘Setan Merah’ pasti berkemauan untuk kembali pada jalur kemenangan.

Misi bangkit akan diusung Chelsea waktu tandang ke markas Huddersfield Town, Rabu (13/12/2017) awal hari WIB. Akhir minggu tempo hari, sang juara bertahan Premier League itu ditaklukkan West Ham United 0-1.

Walau telah lempar handuk, Antonio Conte masih tetap inginkan Chelsea untuk mengamankan tempat di empat besar. Jadi kemenangan harus dicapai The Blues bila tidak menginginkan disalip Liverpool yang cuma berjarak dua point. Liverpool sendiri juga akan menjamu West Bromwich Albion di Anfield.