Barca Dekati Griezmann, Atletico Lapor FIFA

Barca Dekati Griezmann, Atletico Lapor FIFA

Barca Dekati Griezmann, Atletico Lapor FIFA

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Atletico Madrid mengendus ada pendekatan ilegal yang dikerjakan Barcelona pada Antoine Griezmann. Atletico juga memberikan laporan hal semacam ini ke FIFA.

Griezmann sekarang ini masih tetap terikat kontrak dengan Atletico sampai 2022. Tetapi, dalam sekian hari paling akhir penyerang asal Prancis itu marak diberitakan sudah didekati oleh kubu Barca.

Surat berita Mundo Deportivo memberikan laporan kalau Presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah berjumpa dengan keluarga Griezmann berkaitan transfer dari Atletico pada musim panas th. depan. Mundo Deportivo mengklaim pertemuan itu dikerjakan di satu restoran di Barcelona.

Baca Juga : Conte Mulai Terusik dengan Spekulasi soal Masa Depannya

Atletico berasumsi apa yang dikerjakan oleh Barca tidak cuma tidak mematuhi ketentuan FIFA, tapi juga merubah integritas La Liga. Pasalnya, Atletico sekarang ini adalah kompetitor paling dekat Barca di La Liga serta ke-2 club terpisah enam point di papan klassemen. Di mata Atletico, aksi Barca mendekati Griezmann yaitu masalah dalam usaha mereka menguber Barca di liga.

” Komplain sudah diserahkan berkaitan kontak yang berkali-kali berlangsung pada Barcelona, si pemain, serta orang dekatnya, ” ungkap sumber Atletico pada AS.

” Dia yaitu pemain yang terikat kontrak periode panjang serta ini tidak bisa berlangsung. Terlebih, club berasumsi ini dapat merubah pertandingan dimana Barca sekarang ini memimpin klassemen serta Atletico di tempat ke-2, ” kata sumber itu.

FIFA mengonfirmasi kalau mereka terima laporan dari Atletico berkaitan problem ini.

” Kami dapat mengonfirmasi kalau kami sudah terima komplain dari Atletico de Madrid berkaitan masalah ini, ” tutur juru bicara FIFA pada AFP.