Conte Langsung Mulai Persiapan Lawan Liverpool dalam Pesawat Pulang dari Baku

Conte Langsung Mulai Persiapan Lawan Liverpool dalam Pesawat Pulang dari Baku

Conte Langsung Mulai Persiapan Lawan Liverpool dalam Pesawat Pulang dari Baku

Baku – Dengan jadwal yang padat, Antonio Conte tidak ingin menghabiskan waktu sedikit juga. Dalam perjalanan pulang selesai melawan Qarabag, Conte telah mulai pikirkan Liverpool.

Chelsea barusan melakukan pertandingan tandang ke markas Qarabag di Baku, Azerbaijan, dalam kelanjutan Liga Champions, Kamis (23/11/2017) awal hari WIB. Di pertandingan itu, The Blues menang 4-0 untuk merebut ticket ke sesi 16 besar.

Selesai berlaga, Chelsea segera meniti perjalanan enam jam dengan pesawat untuk kembali pada London. Conte cuma miliki sedikit saat untuk menyiapkan timnya hadapi pertandingan melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (26/11) malam saat setempat.

Setibanya di London dari Baku pada Kamis (23/11) pagi saat setempat, Eden Hazard dkk. lalu juga akan melakukan session pemulihan. Sesudah melakukan latihan di hari Jumat (24/11), Chelsea juga akan pergi ke Liverpool.

Karenanya, Conte juga akan menggunakan saatnya di pesawat dari Baku ke London untuk mulai persiapan melawan Liverpool.

” Pasti kami mesti bekerja sepanjang penerbangan untuk menyiapkan tim melawan Liverpool, ” Conte menyebutkan seperti diambil ESPN FC.

” Dengan staf saya, kami juga mulai terlebih dulu, tidak tiba di bebrapa waktu paling akhir tanpa ada persiapan. Cuma miliki sehari untuk istirahat serta menyiapkan diri untuk kompetisi itu tidak gampang. Ini tidak benar. ”

Liverpool sedikit diuntungkan dengan saat istirahat sehari lebih lama. Tapi tim arahan Juergen Klopp itu melalui kompetisi yang tidak gampang di markas Sevilla. The Reds kehilangan kelebihan tiga gol serta dipaksa bermain imbang 3-3.

Baca Juga : Conte Langsung Mulai Persiapan Lawan Liverpool dalam Pesawat Pulang dari Baku

” Saya melihat pertandingannya. Di sesi pertama mereka bermain begitu bagus, tapi sepakbola itu aneh. Apa yang berlangsung di sesi ke-2 susah diterangkan. Mereka miliki kesempatan untuk cetak gol sekali lagi, tapi mereka tidak beruntun, ” Conte menyebutkan.

” Akhirnya tidak perlu, untuk kami lebih perlu untuk menyiapkan diri hadapi kompetisi dalam cuma satu session. Kami ketahui kwalitas Liverpool, ” tuturnya.